17 Maret 2011

With him *mr.resee

Kemaren gua ketemu dia !
Ya tuhaan, gua teh seneng banget sumpah. Setelah dia 'entah kemana' selama 2 minggu terakhir..

Nah, kemaren waktu guru lesnya almas dateng, eh ada si mr.resee sama 2 temennya lagi (dia itu temen sekelasnya mr.resee). Gua kaget. Iyalah, guanya dekil abis balik sekola gitu, sial. Tapi seneng banget sii, hehe. Ya campur aduk lah judulnya.

Duduk terus gua sama mr.resee n 2 temennya yang lain. Yang 1 cwo (gua kenal), yang 2 lagi cwe (ga kenal). Baru dateng, eh temennya yg wo udah mau balik. -yasudah-. Terus ngobrol gitu bertiga. Gua sih ngerasanya mereka ngobrol ber2, cuma kadang 'inget' gua.

Sampe guru lesnya almas selesai ngajar, dia sama temen cwenya balik. Nah, asik dah ni gua ama mr.resee ngobrolnya. Haha. Sumpah ya, yang tadinya tuh gua diem aja sekarang gua rada rame. Dan kaya biasa, ada aja yang bisa gua n mr.resee obrolin.

Sayangnya, gua ada janji sama guru les bahasa inggris gua. Jadi sebentar gua tinggal mr.resee. Huhu, ngga mau sebenernya. Gua kangen dia. Untungnya gua cuma sebentar banget, paling 15 menit aja. =) balik kerumah eh dia sama a gilang n almas lagi pada ngobrol di studio. Ya gua langsung ngikut aja..

Kita ber4 ngobrol lama banget disana.
Gua, mr.resee sama a gilang ngobrolin segala macem deh. Tentang makhluk gaib, kiamat, setan, bencana alam, president, hem ya obrolan2 kaya gitu lah.. Yang paling banyak ngobrol sih mr.resee sama a gilang, soalnya guanya rada ga ngerti. Ngobrolnya cuma kepotong maghrib aja, yang cwonya pada solat gua mandi. Abis itu kita ngobrol lagi di studio..
Sampe gua kelaperan. N ngga ada yang mau makan! Huft. Jam 8 kali baru pada mau makan.. Kita semua makan, nah gua negliat makanannya ga napsu. Padahal teh laperr banget. Gua jadi makan apel doang ~.~

Abis itu mr.resee, almas sama a gilang ngeliat video apa ngga tau di komputer. Ya kayaknya video2 unik, atau ngga tau lah. Gua males ikut ngeliat. Gua duduk aja sendirian gitu di ruang tamu, mainan kartu sendiri. Eh seneng banget dia teh nyamper duduk depan gua.

Kita main sulap2an kartu, tapi sulapnya berantakan banget soalnya gua lupa caranya. Haha. Ga berapa lama a gilang nyamper, ya jadi kita cukup lama lah main sulap2an kartu gitu. Seru, ya gua ketawa2 sama dia. Entah awalnya, a gilang pergi gitu. Yaudah gua ngobrol2 sama dia.
Seneng banget,
Gua kan kangen banget gitu sama dia.
Gua kangen saat2 yang akhirnya dateng juga.
Ini, kaya gini yang bisa bikin gua super bahagia.
Cukup satu, bisa sama dia. Itu aja.

Sampe malem.. Ade gua hampir tidur.. Nyokap gua balik kerja..

Eh gua nanya ke dia, udah pernah ngeliat blog gua belom? Kata dia belom. Gua nunjukkin blog gua, gua kasih liat tulisan gua yang "about mr.reseeeee :D", ya soalnya tulisan itu emang buat dia. Dan kalo untuk tulisan lain, gua teh malu banget gitu. Berhubung dia lagi baca, gua tinggal bentar ke kamar nyokap.. Gua balik dia udah beres baca n ketawa2. Gua tau kenapa dia ketawa. Karna itu curhatan gua tentang dia. Huft, gua jadi rada malu.
"mukanya biasa aja dong jangan merah gitu"
"ciyeeeee.. Siapa tuh yang kangen?"
"ciyeeeee.. Siapa tuh yang ragu?"
"ciyeeeee.. Yang kangen sama cwo"
Tuh kan, gua mah males kalo dia udah rese ngeledek2in gua. Tapi sialnya, gua ngga bisa sebel sama dia. Dia bikin gua malu, tapi seneng.

Dia bilang,
Ya dia tuh ngga pernah nganggep gua anak kecil ke'gran,
Ga pernah juga dia nganggep gua ngeganggu..
Dan dia sedikit nyinggung juga soal sayang,
Tapi.. Kuping gua jadi ngga denger karna ketutup rasa malu >,<
Terus dia nanya, "jadi ragu nih sma kka?"
"berarti belom bener kenal kka ya kalo gitu.."
Hem ya, mungkin iya. Makanya, kenalin aku sma diri kka. Biar aku bisa masuk ke kehidupan kka..
Yah, gua anggep itu berarti dia sayang sama gua. Entah sebagai seorang kakak, atau apa ngga tau..


Terus dia pulang...
Saat terakhir, kita bercanda,
Gua: "ka dapet salam tuuh"
Dia: "iya. Dari siapa?"
Gua:dari yang bawel. Haha"
Dia: "rese.."

Ya,
Setelah semalem yang gua rasa. Gua makin sayang sama dia. Lebih percaya sama dia. Atau setidaknya, gua akan bikin diri gua percaya meskipun ngga sepenuhnya. Yang bisa bikin gua percaya kalo itu bener dan bukan kepedean gua semata, yaitu
Dia bilang ke gua kalo dia emang sayang sama gue.
Dan dia janji nggak akan ninggalin gua.
Gua harap kita bisa selamanya ka. Gue sayang lo sumpah mr.rese.
Haha mungkin gua lebe lagi, tapi ini yang gua rasa..
Tau deh, gua mau nulisin perasaan gua.
Tapi susah, karena yang gua punya lebih dari sekedar kata-kata..

Andai hati gua bisa nunjukkin warnanya,
Mungkin dia akan berubah warna jadi merah marun kemaren, saking bahagianya bisa sama dia.
Dan saat dia jauh, hati gua akan berubah keunguan karena sedih,
Saat gua hampa karna ragu sma dia, coklat pudar..

Andai hati gua adalah musim,
Kaya musim semi waktu dia ada di sini..
Kaya musim gugur saat dia mulai pergi..
Kaya musim salju kalo udah kangen sekali..
Kaya musim panas kalo cemburu hati..

Andai diahati gua bisa bicara, percuma..
Karena bahkan mulut gua ngga bisa ngungkapin dengan kata-kata.
Gua butuh yang lebih dari kata2.

Gua mau dia bisa baca hati gua.
Gua ngga mau dia ragu kaya ragu gua ke dia.
Gua syaang banget sama dia.
Dan gua cuma nunggu kata-kata dari dia tentang perasaannya.
Gua ijinin dia bisa baca hati gua,
Biar dia bisa tau musim dan warna hati gua..

Ich liebe dich von ganzem herzen, nur dich. Für immer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar