27 Maret 2011

sepasang sahabat dan pacarnya

Love you,
Love you too..
Itu kalimat terakhir saat gua telfonan sama pacar gua (Namanya Dhika). Tapi saat itu, gua nangis. Soalnya Dhika marah karna gua seharian ngga ngabarin dia, gue dari pagi sampe sore sibuk sekolah sama les. Mungkin dia ngomong 'I love you' itu buat negasin kalo dia marah karna dia sayang gua.. Mungkin emang iya.

Pas banget setelah itu sahabat gua nelfon. Dia sahabat gua dr kecil, dia cwo, gua deket sama dia..namanya Dean..

Dean: "halo, mi.."
Gua, "iya de, ada apa?"
Dean, "suara lo aneh sih, lo kenapa?"
Gua, "gapapa koq.."
Dean, "lo nangis ya"
Gua, "emang kedengeran ya dari suara gua? Haha. Iya siih de gua abis nangis, tapi gapapa koq."
Dean, "lo kenapa nangis?"
Gua, "abis telfonan sma si Dhika, doi marah karna gua seharian ngga ngabarin dia."
Dean, "ooh karna itu, udah lo jangan nangis lagi. Ya mungkin dia marah karna khawatir sama lo, kan dia pacar lo mi."
Gua, "iya gua udahan koq nangisnya. Gua percaya kalo di sayang gua. Ohiya, btw tadi lo nelfon ada apa?"
Dean, "mau nawarin, besok mau berangkat bareng kaga? Soalnya besok gw mo bawa motor ke sekolah"
Gua, "boleh deh kita bareng"
Dean, "oke. Jangan nangis lagi mi, lo jelek kalo lg nangis. haha. Udahan dulu ya, jangan tidur kemaleman biar besok kalo gua jemput lo udah siap"
Gua, "oke.. Bye"
Besoknya Dean jemput gua, kebetulan dari rumah dia ke sekolah bisa lewat rumah gua (lewat jalan muter).

Di sekolah,
Sampe di sekolah gua ngeliat Dhika nongkrong di tempat parkiran motor. Ngga biasanya.
Dhika, "mi, aku mau ngomong sama kamu."
Gua, "ada apa? Nanti ya, aku lagi sama temen aku" *sambil nengok ke arah Dean.
Dean, "udah mi, ikut aja sama Dhika. Siniin helmnya."
Dhika tampangnya sebel gitu ke Dean, terus dia narik tangan gua..
Dhika, "mi, aku ngga suka kalo kamu ke sekolah boncengan sama si Dean."
Gua, "lah emang kenapa?"
Dhika, "aku jealous. Aku juga ngga suka kalo kamu deket2 dia terus. Aku mau kamu jauhin dia mi, demi aku !"
Gua, "kayaknya ngga bisa ka, aku sama dia lama sahabatan, masa aku hsrus jauhin dia."
Dhika, "kalo sahabatan ngga usah segitunya deh. Tinggalin dia demi aku!"
Dhika pergi gitu aja ninggalin gua.. Gua bingungg, yaudah dari pada pusing gua masuk kelas.

~jam istirahat..
Gua nyamper Dean, gua mau cerita soal yang tadi gua omongin sama Dhika. Kebetulan Dean ada di kelas..
Gua, "de gua bingung."
Dean, "bingung kenapa?"
Gua, "dhika minta gua jauhin lo, dia jealous. Gua ngga mau, tp gua takut dia marah."
Dean, "yaudah lo turutin aja maunya dia, daripada lo sama dia marahan"
*Dean selalu gitu, dia mau yang terbaik buat gue dan dia ngga egois. Dan kadang karna itu gua suka ngga enak gitu sama dia.*
Gua, ". . . . ."
Dean, "lagian lo ga usah kawatirin itu mi, kurang lebih seminggu lagi gua mau ke Semarang, bokap pindah tugas ke sana."
Dean bilang ke gua kalo dia bakal ngabisin smp disana, nanti dia balik ke sini kalo udah SMA. Kalo keluarganya sih gatau kapan balik ke sini lagi..
Gua, "jangan tinggalin gua napa de. Gua bakal kesepian gada lo."
Dean, "kan temen lo banyak, n' lo masih punya dhika."
Gua, "tapi gada yg kaya lo de.. Kenapa baru bilang sekarang sih?" *muka melas (sedih)

*bell._~_.bell*
Gua, "yaudah gua masuk dulu ya de. Nanti balik tungguin gua di kantin ya kalo lo keluar duluan."
Dean, "iya lah, sip"


#SEKIAN
Tadinya gua mau bikin bersambung, tapi males bikin lanjutannya >,<
Thanks yang udah baca :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar