21 Maret 2011

Deskripsi ga penting tentang perasaan gua

Hey blogger sekalian, saya sedang berbahagia. Yuhuuu~ Syalalaaa~ \(^o^)/
Saya akan beritahu kalian sekalian..

Gua lagi jatuh cinta sama seseorang. Ya, akhirnya rasa ini dateng lagi. Udah lama banget gua ngga jatuh cinta. Gua kangen rasa ini, dan akhirnya gua dapetin lagi perasaan ini.

Setelah terakhir kali guw ngerasain. Jatuh cinta yg sebelom ini, yang bahagianya cuma sementara, cuma sampe dia bikin gua patah hati.
#gua harap yang sekarang beda sama yang sebelomnya.

Gua iri sama orang lain. Yang setelah kehilangan 1 cinta, cuma sedih buat sementara terus bisa dapetin orang lain yg gantiin orang yg ilang itu..
Gua mau, gua iri!

Gua kira gua gakan bisa. Bukan karna cinta yg sebelomnya begitu kuat, tapi karna gua ga boleh pacaran jadi gua kira ga boleh jatuh cinta.

Tapi faktanya, itu salah. Gua masih bisa bahagia dengan perasaan yang gua punya. Cinta masih bisa indah buat gua tanpa harus memiliki. *ayeay syalala~

•dia bikin gua histeris.
Gua gakan teriak gatau malu depan dia, tp kalo dia gada..Gua histeris ngeliat foto2 dia di fb, status dia, n semua yg berhubungan sma dia. Karena semua tentang dia bikin gua seneng.

•gua kangen dia kalo dia jauh.
Itu sangat wajar karna gua sayang dia! Hampa gitu rasanya kalo kangen (wew). Tapi yg ga wajar adalah, sehari ga ketemu rasanya kaya uda lama banget (suer gua ga lebei)

•gua khawatir sama keadaan dia (lebih dari diri dia sendiri)
Gua benci lost contact sama dia. Karna itu bikin gua kangen+khawatir sama dia. Gua khawatir karna dia suka males makan, gua takut dia sakit. Bahkan gua khawatir waktu dia latihan karate (-__-)
Gua tau kalo dia bisa jaga diri, tapi dia suka kurang memperhatikan dirinya sendiri. Gua mau dia tau gua khawatir biar dia bisa buat gua berhenti khawatir.

•gua pengen selalu deket dia.
naiklah, ini hal yang hem ya, sudah pasti. karena dia bikin gua jadi ga pengen jauh dari dia.

•gua naroh foto dia di samping tempat tidur. (info gapenting)
Itu bagus kan? Hem, soalnya dari kemaren gua bingung, kalo kangen dia apa yang harus gua lakuin. Tapi sekarang, gua akan ngeliatin foto dia sambil senyum2 sendiri.

•gua senang menghabiskan waktu sama dia.
Iyalah, gua kan sayang sama dia. Pasti seneng walopun dag-dig-dug. Tapi gua menikmati rasa deg2an itu.

•dia slalu bisa bikin gua ketawa bahagia.
Ini meliputi beberapa penjabaran:
1) Saat ada dia.
Pastinya lah! Gua akan sangat bahagia saat ada dia. (SECARA!)
2) Saat dia iseng ngeledekin gua.
Se'rese apapun dia, entah kenapa gua pasti ga bisa kesel. Bahkan saat dia nyebeliin banget, ngeledekin n bikin gua malu sendiri.
3) Saat gua inget dia.
Gua bahagia inget kalo dia sayang gua. Gua seneng lah kalo orang yg gua sayang sayang juga sama gua.
4) Saat gua liat fotonya.
Gua inget senyumnya, tatapan matanya, ekspresinya, yang nunjukin rasa sayang dia. Gua sangat suka saat kita saling tatap (jarang, sial -,-")
5) saat berdekatan dengan hal yang berhubungan sama dia. ex: temennya, sekolahannya, dll

•gua selalu pengen deket sama dia.
apa gua udah bahas ini? hemm.. belom (maksa)! okey, ini ga perlu dijelasin karena udah jelas.

•karna dia, gua jadi melow dramatis gajelas~
namanya juga orang poling in lop

•alesan gua sayang dia:
1) karena itu kata hati gua :D
2) karena gua ngerasa klop sama dia (serius deh)

Tulisan ini cuma sampah, mungkin gua lebay. GUA RAGU SAMA HATI GUA SENDIRI ..maafin gua :'(


Itu semua. dan, selesai ! :)
terima kasih atas kunjungan anda.. dan sampai jumpa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar