26 Maret 2011

Waktu..

Baik, kali ini pembahasan gua adalah soal waktu.
dan lo tau kan, saking hebatnya gua (BOONG), gua akan menghubungkannya dengan romantika cinta :p

waktu..
sadar ataupun nggak,
dia deket banget sama semua dari kita
dia adalah bagian dari berputarnya dunia
dia pengaruh besar bagi berlangsungnya kehidupan

kadang dia berjalan bersamaku,
berdamai denganku.. dia mengindahkan hidup dan ceritaku
berkatnya aku bisa menjadi seorang seperti ini
berkatnya aku berkesempatan belajar tentang hidup ini
berkat adanya dia di hidupku, kehidupanku yang 'seru' ini bisa berjalan
semuanmya berkat adanya dia, 'WAKTU'

namun kadang dia seperti ingin menyudahi saat bahagiaku,
dia bagaikan berjalan begitu cepat.
saat ku rassakan indahnya persahabatanku, dia yang membuatnya hancur sedikit demi sedikit..
saat banyak pekerjaan untukku, waktu seperti tidak sepenuhnya memberikan 24 jam untukku dalam sehari

dan,
waktu seperti menghiang lalu mengambil jalan pintas ke masa berikutnya,
tahun-tahun dalam hidupku berlalu begitu cepat
dengan jelas aku putar kembali saat-saat dua atau satu tahun lalu yang terasa begitu dekat dengan hari ini saat aku mengingatnya

kadang bingung untuk bersahabat dengannya..
*pembahasan dalam hubungan aku dengan dia (yeay!)*
karena waktu,
aku bisa menjadi dekat dengannya
karena waktu, aku bisa mengisi hari2ku dengannya disisiku
(#kalo bingung bacanya nanya :p)

namun pada saat lain,
waktu begitu cepat.
seperti saat sedang bersama dengannya,
bisa sampai berlama-lama aku bersama dia
hingga tiba-tiba sudah waktunya dia untuk pulang. (saat paling aku benci >,<)

saat lama tidak bertemu dengan dia
waktu terasa begitu tua dan hitam-putih

dan dia yang seakan berjalan lebih lama lagi,
saat-saat aku menunggu kedatangannya (ayeay)

Akhirnyaaa..
walopun enak-ga enak tapi harusnya kita bersukur
karena dia masih berjalan, dunia belum kiamat (horeeeeeeee)
iya, itu benar dan syukurilah

"DETIK YANG BERLALU TAKKAN KEMBALI"
saya serius. itu harus membuat kita semua bisa memanfaatkan waktu dengan baik

sekian dan terima kasih.
wassalam.
#ini semua bukanlah pembahasan yang penting. Uuuuuuuuu~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar