29 Maret 2011

No love usual (baca: bukan cinta biasa) haha!

Kan ada tuh ya lagunya afgan "bukan cinta biasa". Oke, gua dapet inspirasi judul dari situ. Tapi tentu isinya berbedaa.

Tentu lo semua yang update blog gua tau tentang mr.Rese (nama dia sekarang makin panjang, yaitu mr.resee yang sibuk dan suka bikin khuatir. Singkat: mr.Rysdsbk).
Baik, kali ini gua akan bahas soal dia lagi.
*di tulisan ini akan ada bbrp tulisan berbahasa inggris yang aneh (maaf) gua sengaja & jangan protes soal itu.

Ciriciri orang suka:
-kangen
-degdegan
-khawatir
-kadang ketawa2 sendiri
-tiba2 melow dramatis
-sensitif
-suka rada ga jelas, (and other-othrer. Bc: dll)

Ya itu mah wajar dan biasa kan?
Lalu apa yang gua maksud not love other? Jujur aja saat ini gua juga confused alone (bc: bingung sendiri).

Oke,
Kalo dari prosesnya.. Hem.. Kayaknya wajar.
Tapi ada satu yang aneh ! End I know what the no usual. (Bc: akhirnya gua tahu apa yg ga biasa).
Yaitu gimana dalam beberapa bulan gua dan dia bisa masih saling inget padahal cuma kenalan sebentar dan saat kenalan gada yg spesial.

3-4 juli 2009<=Gua pertama kenal mr.Rysdsbk.
Kita kenalan waktu ada acara, dan gua kenal sama dia pun cuma sekedar karena gua minta tolong sesuatu ke dia n' gua marah ke dia karena dia manggil gua pake nama panggilan yg ga gua suka. Know the strange. (Bc: perkenalan yg aneh).
Abis acara itu gua n' dia ga pernah lagi berhubungan. Saling inget aja mungkin ngga.

±akhir taun 2009<=
Dia mulai ngajar anak sd di sekolah gua. i momment that already school middle first. (Bc: saat itu gua udah smp.)

Temen gua rada demen sama seseorang yg ngajar, jadi gua disuruh nyari tau. Sampe akhirnya gua sendiri tau kalo yang ngajar itu salah satunya si mr.Rysdsbk (tapi yg ditaksir temen gua bukan mr.Rysdbk), begin I no aware (bc: awalnya gw ga sadar).

Gatau kenapa, gua tertarik jg buat nyari tau juga soal si mr.Rysdsbk.. Bla..bla..bla, setelah gua nyari tau, gua mulai tertarik sama dia. Ga tau juga kenapa, gua ngerasa cepet deket sama dia. End i can number hp he (bc: akhirnya gua dapet no.hpnya). Terus kita sms'n gitu, gua mulai tau soal dia dikit-dikit..

Tapi hubungan kita biasa aja, walopun perasaan gua dr awal rada gimana gitu, gua ragu perasaan itu, bukan sayang, mungkin perasaan seneng aja karna dapet temen baru.

Tapi saat-saat itu juga gua sempet beberapa kali - beberapa lama lost contact sama dia..

±awal taun 2010<= Gua putus sama cwo gua waktu itu.
Saat itu gua down (bacanya bukan bawah) banget.
Dan saat itu, mr.Rysdsbk ada buat ngibur gua.
Dia adalah orang yang bisa bikin perasaan gua membaik.
Dia, saat itu gua anggap sbg sesosok kka yang sayang sama gua.
Bulan-bulan ke 2 gua putus, i increasingly near with he (bc: gua makin deket sama dia). Gua udah bukan anggep dia kka gua, gua sayang sama mr.Rysdsbk!

Sampe waktu 3 bulanan gua putus, gua lagi deket2nya sama dia, mantan ngajak balikan. Begonya, gua mau aja gitu !

Jadi gua harus berusaha ngubah lagi perasaan gua yg terlanjur ke mr.Rysdsbk.
Akhirnya ya entah awalnya gimana, some long i gone relationship with he (Bc: bbrp lama gua kehilangan kontak sama dia).
...Lanjutannya ga ada hubungannya sama tulisan ini jadi gapenting..

Ya pokoknya intinya mah berbulan-bulan hubungan gua sama mr.Rysdsbk renggang-deket- ga jelas-aneh-gua punya pacar-putus-dia punya pacar-putus- ya ngga jelas lah gitu!
But honest taste i to he never die (tapi jujur perasaan gua ke dia ga pernah mati).
Itu juga not love usual, haha. Gimana bisa gua bertahan ngelaluin berbulan-bulan itu? karena dia!

mr.Rysdsbk.. Cwo yang buat gua terikat sama dia, walo jauh, walo gimanapun.. Saat gua n dia lost contact sekalipun..
mr.Rysdsbk.. Selalu buat gua inget sama dia, dan ini terjadi untuk waktu yang lama, bukan kaya jatuh cinta yang cuma sementara.

Gua ngerasa ada sesuatu yang spesial di diri mr.Rysdsbk, yang berhubungan sama gua n' perasaan gua. Seakan gua imprint sama mr.Rysdsbk! (yang baca twillight, new moon, eclipse n breaking dawn pasti ngerti). Imprint: ± perasaan sayang, pengen selalu ngelindungin, tapi lebih kuat dari sekedar sayang.

mr.Rysdsbk bukan cinta biasa yang sebentar lalu hilang.
Tapi dia ada disini, sampai saat ini dan perasaan gua bilang dia akan terus disini.
gua harap seperti itu

2 komentar:

  1. wahahahahhaha...
    spe mr.rese yang sibuk dan suka bikin khuatir..?
    hahaha...

    BalasHapus
  2. hahaha..
    siapa ya?
    Hem ada lah pokoknyaa~
    jadi malu xD

    BalasHapus