8 Maret 2011

Our night 16.11.10 #Bag 3

mengalir cerita tentang aku dan dia, perasaanku tentang hubungan aku dan dia.. tentang cemburunya yang membuat aku tersiksa, tentang aku yang selalu salah didepannya..kepadamu.. dan tiap kata yang keluar dari mulutku meringankan perasaan lelah hati ini. Dan kata-kata penyemangat darimu menghapus semuanya.

Tiba2 perasaan ragu menyerang. Aku khianati dia, ya aku khianati dia. Aku harus tegas dan bilang, kalau kita tidak akan bisa begini lagi. Karena ada dia, aku dan kamu tahu kita tidak ingin menyakitinya. Kamu setuju..

Baiklah, ini perjanjian kita. Ini yang terakhir hingga aku putus dengannya. Kita tidak akan berduaan seperti ini lagi.. aku takut hubungan kita lebih jauh, dan malah menyusahkan kita nanti.. inilah apa yang akan kita bicarakan, inti pertemuan malam ini.

Dan, ini saat terakhir aku dan kamu bilang saling sayang.. sampai waktunya tiba.. ya.
Dasar iseng, tiba2 kamu panggil aku dengan sebutan sayang. Haha senang, tapi ragu.
jangan panggil aku seperti itu!
Tapi kamu tidak menghiraukan.. karena besok kita tidak akan ada lagi kata itu, jadi biarkanlah malam ini dia mengalir sesukanya..
Ya, aku tahu kalau kamu sudah seperti ini ya jangan dilawan. Hanya untuk bersenang-senang malam ini. karena besok, kita takkan mendapatkan kebahagiaan seperti ini. dan karena ku tahu, esok aku sudah akan menjalani hubungan yang melelahkan dengan dia..

Terus bercanda. Bahagianya bisa bersamamu.. andai kamu yang memilikiku sekarang, tentu aku takkan terjebak dalam hubungan yang melelahkan seperti dengan dia..

(bunyi sms)
ada sms..
disuruh pulang sama ortu.
liat jam, ternyata jam 10 sekarang !

Tapi demi apapun, aku ngga mau. Aku ngga mau kehilangan moment ini, masih betah sama kamu.. karena ini akan jadi yang terakhir untuk waktu yang sepertinya lama..

Kamu bilang aku harus tidur dan pulang sekarang..
baiklah.. aku pulang.. meninggalkan kamu disana. menyudahi malam kita..

*selesai :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar