28 Maret 2011

ANTI banget sama yang namanya cicak

Bagus ! Gua ada bahasan buat kali ini

ANTI BANGET SAMA CICAK

Penting kan?

Sejarah:
Waktu kelas 5, temen gua dikelas main-mainin cicak gitu.
Terus parahnya, kulitnya robek (ingetnya jadi mau muntah gua). Mampus deh mana tu cicak masih idup. Terus buntutnya putus (inget ini gua sakit perut) dan jalan-jalan gitu sendiri, ng'geliat2 ada darahnya. Sejak itu gua TAKUT cicak

Alasan:
Yang membuat gua sangat BENCI adalah.. Kulitnya yang agak tipis dan transparan.
Lalu, badannya tuh rada lembek2, kenyal2, yah pokoknya super bikin geli.
Dan matanya yang aneh!
Lalu ekornya yang bisa idup sendiri kalopun putus
Kaki2nya yang aneh !
Dan semua yang ada di dirinya !

Lebih benci lagi karena CICAK SUKA NAIK2 KE ATAS MAKANAN. Terus dia kejebak gitu ngga bisa keluar. Bodoh sekali.(maaf -,-). Kadang dia kejebak di bungkus roti tawar (bego), masuk ke kulkas ato toples kue sampe mau mati (lebih bego lagi), atau masuk ke tudung makanan (menjijikan).

Sumpah jijik banget. Gua ga banyak takut sama hewan (ex: kadal, belalang, dan hewan kecil lain), tapi sama cicak PENGECUALIAN.
Ngeliat cicak ada di deket gua aja merinding.
Kalo ada yang mainin cicak, gua akan lari sejauh yang gua bisa.
Kalo ditakut-takutin, gua bisa lari 5 meter dengan sangat cepat (serius).
Apalagi kalo ditunjukkin depan mata gua, teriakan gua akan sangat keras.
Kalo ada di badan gua, locat2an ga jelas, teriak2an, dan langsung cuci bagian yang kena bersih-bersih pake sabun.
Kalo dicekokin dan gua ngga bisa kabur, gua akan nangis dan marah sama yang iseng.
Ngeliat cicak mejret (bahasa gua! :p LOL) gua mau muntah.

Sekian~ gua harap lo semua tau gimana hebatnya gua bisa bahas ini karena ini siksaan buat gua. Sepanjang nulis rasanya gua sakit perut.
Makasih~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar