20 Maret 2011

Ami & Yudha

Angin laut bertiup menemani cerita hari ini.. Dibawah sinar matahari sore yang kejinggaan. Sambil menatap laut hingga kegaris penghalang, 2 orang sejoli sedang duduk berdua. Ami & Yudha.. Mereka adalah sepasang temen, tapi mungkin sedikit lebih dari itu...

A: dha, gapapa nih kamu nemenin aku disini? Ga ganggu waktu kamu apa?
Y: ga koq, malah aku seneng bgd bisa sama kamu.
A: gimana bisa seneng cuma gara2 ketemu aku? (senyum usil)
Y: ga tau, menurut kamu?
A: ga asik ah ditanya malah balik nanya. Samaan sih, aku juga seneng bisa sama kamu.
Y: karna aku ga mau jauh dari kamu. Kalo kamu?
A: karna semua yg berhubungan sama kamu slalu bikin aku seneng. Hehe.
Y: sama aku juga..
A: oh sama, jadi seneng. Makasih.
Y: aku juga seneng bisa bikin kamu seneng. Ohiya, aku jadi inget tulisan yang di blog kamu..
A: haha, seneng pasti ya kamu baca itu?
Y: kamu tau aja *big smile*
A: iyalah, kalo aku jd kamu aku pasti seneng juga.
Y: koq bisa tau seneng gtu?
A: seneng kan pasti kalo kita bisa tau perasaan orang tanpa harus nebak2.
Y: hemmmm, iya juga sih Mi. Tapi aku bingung sama kamu..
A: bingung kenapa? Tanyain aja ke aku biar ngga bingung lagi..
Y: knp kamu masih ragu sama perasaan aku?
A: karna kita udah lama ga saling bicara ttg perasaan. Sebenernya sih aku bisa tau dr sikap kka, tapi aku takut mngkin akunya cuma gr.
Y: emang knp sama sikap aku? Kamu ngga perlu takut, karna perasaan aku gak akan pernah berubah.
A: aku bisa ngerasa, kalo sikap kmu ke aku tuh baik banget. Perasaan kamu..masih kaya dulu? Masi sayang gitu? (Terang2an!)
Y: kan aku udah bilang kalo perasaan aku gak akan pernah berubah. jadi mulai sekarang kamu jangan takut lagi. Dan apa yg kamu rasain, aku juga pasti rasain. (So sweet)
A: makasih atas itu. Ok, aku percaya sama kamu. Tapi nanti, kalo rasa itu udah ilang bilang aja..gppa koq..
Y: sama2. Perasaan aku ke kamu gak akan berubah..
A: tapi kan aku ngga tau itu sampe kapan.
Y: jadi seneng.. Emang perasaan kamu kaya gimana sampe bisa gak berubah gitu?

*adzan,
Ga lama Ami n Yudha balik ke rumahnya masing2..
Dan pertanyaan terakhir itu masih belom terjawab.
Itu perbincangan yang dikangenin Ami, yang akhirnya terjadi.
Romantic momment antar 2 sahabat..

*semoga pertemanan mereka selamanya, dan cerita tadi berkelanjutan indah untuk Ami & Yudha
*cerita Ami n Yudha tuh punya arti buat gua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar