6 Maret 2011

about mr.Resee :D

gua punya seseorang yang gua sayang banget. Dia sahabat gua. Gua sayang dia lebih dari apapun, bahkan lebih dari sayang ke seorang pacar. Nah, sayangnya gua sama dia cuman bisa sahabatan. Tapi ya gua terima terima aja lah.. lagian dianya juga ngga mau kali pacaran sama gua.

cerita gua sama dia baru 2 taun kurang, tapi gua udah ngerasa klop gitu sama dia. Gua bias nunjukkin diri gue apa adanya..

tapi gua bingung dah sama dia. Kalo kita ketemu gitu, sikap dia ke gua tuh nunjukkin sayang. Hem, ya mungkin guenya aja yang gr. Atau mungkin cuman tatapan sayang seorang kka ke adenya.. huft. Gue berharap lebih. Soalnya dia pernah ngasih lebih ke gua..

tapi gua juga takut kalo dia cuman nganggep gua anak kecil yag ke-dr’an gituh ke dia. Dan anak kecil yang ngeganggu hidup dia.. gua takut. Demi apapun, gua bingung sama dia..

yang gua rasa kalo deket dia seneng. Dan dia tu bikin gua addict. Gua ngga mau rasanya jauh-jauh dari dia.,. huaaa.. tapi sayang, gua sering banget lost contact (suram). Dan saat-saat itu gua kangen banget sama dia, gua terus mikirin dia.. haha mungkin lebe sih. Ya, hem gimana atuh?

Dia sering pula ngeledekin gua, ngecengin gua, rese, jail, dan menyebalkan.. tapi dia SELALU bias bikin gua ketawa bahagia. Haha dia panggil gua bawel, ya emang sih gua bawel. Dasar mr.Rese :D

kaya sekarang, gua n dia lagi lost contact. Gua selalu kangen dia! Tapi dianya kayaknya ngga pernah kangen gua gitu. Emang dia nganggep gua biasa aja kali. Gua harus gimana? Gua ngga mau keliatan bego karna ngejar2 cowo yang ngga nganggep gua special.

Di sisi lain diri gua, gua ngerasa kalo dia emang masih sayang sama gua. Tapi sikap dia kadang ngga bilang gitu. Yawloh, mungkin itu dulu. Ya, dulu gua percaya banget kalo dia sayang gue. Lalu gua kecewain dia, dan mungkin itu yang bikin rasa dia ilang.. kalo karna itu, sampe kapan ngga tau gue akan nyesel banget pernah ngelakuin hal itu ke dia..

Gua harap dia ngga pernah pergi dari hidup gua, meskipun dia Cuma sahabat gua. Tapi dia berarti banget..

Ich liebe dich, mein bester Freund. und wird es bleiben, bis wann. Ich brauche dich .. und ich vermisse dich ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar