22 Maret 2011

Bintang Abadi

Memory..
Memory tentang aku dan dia
Memory indah, tapi menghabiskan banyak air mataku.
Air mata ini terjatuh begitu saja saat ku mengenangnya
...

Hari ini tepat sebulan kepergiannya..
Tapi gua masih belom percaya kalo dia udah ngga ada
Senyumnya masih jelas di ingatan gua
Kata-katanyamanis dari mulutnya
Semua tentang dia masih terpatri jelas di benak gua..
semua cuma kenangan


Dia pergi ninggalin gua..
Setelah dia janji akan selalu ada buat gua.
Dia janji akan selalu ngapus airmata gua.
Dia janji akan ada disamping gua saat gua butuh support
Perih, ternyata dia ga bisa nepatin omongannya itu.

Sedih karena gua tau yang bikin dia pergi dari sisi gue adalah diri gue sendiri.
Dia pergi karena dia sayang gua,
Orang yang gua sayang pergi karna diri gua sendiri..
Ngerasa bersalah, kesel sama diri gua sendiri.
Tapi percuma, dengan itu dia tetep nggak akan kembali buat gua..

~♥~♥~♥~

Malem itu gua balik les piano, dan bingung karna gada taxi, jadi gua telfon dia dan minta dia jemput gua. Dia bersedia jemput gua (dia slalu mau ngelakuin apapun buat gua). 15 menit dia belom dateng, padahal rumah dia ke tempat les gua ngga jauh. Gua telfon lagi tapi ngga diangkat, mungkin dia lagi otw..setengah..satu jam.. Dia ga dateng, gua khawatir. Saat itu hp gua bunyi, ada telfon dari dia, langsung gua angkat.

"halo, ini dengan shila benar? Kamu siapanya cowok ini ya?" (suara ini ga gue kenal, gan di belakangnya ada keributan. Gua bingung)
Gua: "iya, saya pacarnya dia. Kenapa? Ini siapa?"
"pacar kamu tadi kecelakaan di jl.sawo lima. Dia ngalamin pendarahan berat, jadi sekarang dia dibawa ke rs.mandiri, tolong hubungi keluarganya agar ada yang datang kesini. Saya nelfon kamu karena kontak kamu yang terakhir di hpnya. Terima kasih."
Cukup lama gua terpaku. kaget akan ini, rasanya ini semua bohong. Gua bener-bener ga percaya. Dia.. Dia..
"terima kasih juga" saat gua ngomong itu, telfonnya udah mati. Sumpah sedih banget, gua mau nangis tapi gua ga punya cukup waktu intuk itu sekarang

Gua nelfon mamanya dia dan ceritain apa yang terjadi. Mamanya bilang bakal langsung ke rumah sakit.
Terus gua nelfon sahabat gua, minta dia jemput sekalian nganter gua ke rumah sakit. Beruntungnya dia bisa..

*sampe rumah sakit
Gua langsung ke UGD.
Gua ngeliat dia masih berdarah-darah. Gua mau nangis.. Gua ga tahan, gua nangis disana. Sampe suster maksa gua buat keluar. Mau ga mau gua pergi ke ruang tunggu..

Ga bisa berhenti nangis.
Ga lama mama sama papanya Aldi dateng, mamanya nangis, papanya khuatir. Mereka nanya dimana Aldi, gua jawab di UGD. Mereka buru2 masuk, dan ga lama keluar lagi. Mamanya aldi nangis makin keras, dan itu buat gua makin nangis juga. Gua coba nenangin mamanya Aldi sambil nenangin diri gua sendiri juga.. "Sabar tante, aku percaya dia bakalan baik-baik aja"

Setengah jam yang penuh kekhawatiran. Air mata di ruang tunggu berkurang, walaupun ga ngurangin rasa khuatir siapapun.
Dokter keluar dan bilang, Aldi udah siuman tapi mungkin ini buat yang ke terakhir kalinya.
Gua sama ortunya langsung masuk, terus berdiri di samping ranjangnya -mamanya megang tangan kirinya, gua cuma bisa nangis-
Dia ngeliat kita bertiga dan dengan lemahnya bicara
"ma, pa, maafin aldi ya kalo aldi banyak salah dan belom bisa banggain mama papa.
Beb, aku sayang kamu, kamu jaga diri ya.
Salam buat ade, keluarga n temen-temen semua, aku minta maaf......
"
Keheningan yang mengerikan,
Meledak lagi tangisan, dia ga bicara dan alat kotak di samping ranjang Aldi gambarnya datar, gua tau apa maksudnya (gua berharap untuk ga pernah tau aja)

Malam yang panjang, baru jam 3 mungkin gua balik ke rumah -mama papa udah tau keadaannya-
Ga bisa tidur, gua mandang langit dengan kosong dan mikirin dia.
Masih jelas kata terakhir yang dia bilang, dia bener bener sayang gua -gua nangis-

Aku juga sayang kamu beb. Kenapa kamu harus pergi saat ini? Disaat aku masih berharap banyak cerita tentang kita.
Aku tau, andai kamu boleh milih kamu nggak akan pergi, tapi diantara kita gak ada yang bisa merubah ini.

Aku sayang kamu, aku percaya kamu sayang aku.
Walau raga kamu udah ngga ada, kamu akan tetap hidup dalam hatiku, tinggal dalam pikiranku..

Saat aku ngeliat bintang, aku tersenyum dalam tangisku. Aku tahu kamu disana gak mau aku nangis. Baiklah aku akan tersenyum buat kamu. Tersenyum karena kenangan indah kita ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar