17 Mei 2013

R 003

Asap,
Beterbangan, bebas, terlihat, namun tak tersentuh .
Ada, nyata, namun di dimensi yang berbeda .

Aku tak pernah berniat untuk begini,
Aku hanya mengaguminya
Aku hanya berfikir ia hebat
Aku hanya berfikir dia pantas mendapatkan wanita terbaik,
Tadinya..

Tapi,
Bagaimana jika aku suka setiap candanya?
Bagaimana jika aku suka saat ia bicara?
Bagaimana menjelaskan kebahagiaanku saat dia datang?

Aku selalu berfikir dia sempurna,
Tapi tak pernah berani menyukainya.
Dia sempurna
Aku tau dia tak terjangkau
Dia mengagumkan
Tapi aku tak berani menyukainya,

Aku tahu
Bila rasa ini benar
Aku harus bersiap untuk menerima
Dia tak akan pernah jadi nyata untukku
Tak akan pernah
Dia terlalu sempurna

Jujur,
Aku kadang mencuri-curi menatapnya
Tapi aku tak berani, tak mau bahkan menyentuh
Aku takut saat aku berusaha menyentuhnya
Asap tipis itu menghilang
Pergi bahkan sebelum ada

Hanya khayal,
Aku bahkan tak berhak menyukainya
Aku tak akan lagi tersipu saat ia bicara
Andai aku bisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar