2 Mei 2013

May 1st 2013 *telat

May day ! May day !

Selamat Bulan Mei semua oraaannngg ! ;) Hey, how was April? April buat gue kerasa cepet banget wow haha perasaan baru tanggal 1 april, terus ulang tahun, lantap muncak, naik Gunung Gede, it is an unforgetable experience. Makin sayang sama Candra Purnama tauuu ({}) Apa yang istimewa? Ujan-ujanan sampe jam 11 malem setelah tracking dari jam 12 siang buat bikinin tenda, terus makan seadanya, ngeliat edelweiss di Surya Kencana, sensasinya minum Good Day di puncak gunung, tidur engga pake baju (tapi pake underwear) karna bajunya basah (tapi pake sleeping bag), tracking malem-malem tanpa senior (Capur doang), masuk ke bawah air terjun sama Sarita Anggun Kinanti, ngedorong-dorong Sarita karna doi susah banget naik, dan baaaanyak lagiy~

April kemaren membahagiakan guys! Semoga May juga ya *amin* 

Gue mengakhiri bulan April dengan nonton Olympus Has Fallen dan Sinister, lalu berencana untuk memulai May ini dengan menonton Iron Man 3, dan kemaren gue abis nonton Beautiful Creature. Dan di pertukaran bulan ini gue beli (dan baca) buku serial gitu tentang Hannibal Lecter. Ya, gue beli Red Dragon, Silence of the Lambs, Hannibal dan Hannibal Rising. Dan gue salah, gue memulainya dengan baca Hannibal Rising lalu Red 

Gue mulai berfikir sepertinya gue terlalu banyak menyukai hal-hal yang..um..yaa..sadis. Ya sebenernya itu berawal dari gue suka dengan detektif-detektifan, lalu gue mulai mengagumi para unit analisis perilaku untuk serial killer, pembunuhan berantai. Lalu gue mulai tertarik betapa uniknya para psikopat, karna entah kenapa mereka itu kaya terganggu otak, saraf, dan terutama hati nuraninya. Keren.

Gue juga ngecet kamar gue, warnanya milky green. Tapi sampe sekarang ada satu sisi tembok yang engga selesai-selesai, gue males ngelanjutinnya.

Oia, gue break sama cowo gue, kaka Yudira Hidayat dari 23 April 2013 - 23 May 2013. Ah gue cuma mau tau dan yakin apa gue beneran masih sayang sama dia atau engga. Gue bukan mikir kaya gitu karna gue deket sama cowo lain atau kenapa, tapi karna ya..kita udah ldr sekarang, dan..sekarang rasanya asing. Gue ngerasa asing sama dia, aneh aja. Guenya jadi makin banyak nuntut dan dianya makin engga asik, orang dewasa.

Dan gue di umur gue yang ke-16 ini menyatakan bahwa ya, Ideologi gue sedang diserang dari berbagai arah dengan berbagai pandangan yang berbeda-beda. Gue tau gue udah mulai punya pemikiran gue sendiri, itu yang ngebuat gue sama nyokap gue slek terus sekarang hehe

I gotta midnight celebration of my 16th birthday with Muhammad Rizkiaputra, Dejan Muhammad Yudistira, Dika Lazuardi Fauzan, Muhammad Satria Kusuma, Ahmad Adriansyah dan Ardra Laverda Mahardika Kham. Standar ajasih, traktir makan di tempat makan gitu, nongkrong di studio gue sampe malem banget, sambil ngabisin snack sama softdrink, gitaran, Satria ngajarin gue nge-scream tapi gue engga bisa-bisa, jalan-jalan pake mobil, bikin video abal-abar nge-cover lagu orang, dan yaudah. haha. Pacar gue ngasih hadiah jersey ({}) *tapi entah kenapa jersey Barca, dan gue enggasuka sama Barca~ Sukanya AC Milan :3



Tidak ada komentar:

Posting Komentar