17 Mei 2013

New Bestie, New Family ({})


Heyyoouuu, gue keingetan deh gue belom sempet bikin tulisan yang judulnya 'Akhirnya, aku berdamai dengan jakarta dan hidupku' tapi malesdeh nanti aja yaa. Sekarang gue mau nyeritain tentang seseorang yang telah sangat berjasa dalam membantu berdamainya gue dengan hidup gue yang baru di sman 70 Jakarta. Haha I’m shame to admit it, but I just love her so much, like she makes my day brighten and more colorful, just can’t wait to tell her about every single things.

Let me introduce her, Sarita Anggun Kinanti, mantan ketua OSIS smpn 11 Jakarta, panda lucu yang hampur bullet dengan muka india dan tampang serta rambut 80’s, dan a humble girl with very very positive personality. Bukan gue mau sotoy siih, tapi gue merasa aura dia itu pasti cerah dan positiv.

Sekilas penelaahan gue tentang diaa, dia itu wanita kuat dengan jiwa kepemimpinan dan memiliki nilai yang tegas terhadap hal-hal yang baik atau buruk, mudah bersimpati, terbuka, apa adanya, pinter, tulus, dan lucunya minta ampun :3 Jujur dia itu salahsatu orang paling hebat yang ada di hidup gue. Cita-citanya mulia, pengen jadi guru di pedalaman.

Oh god, she just looks like my dearest Annisa Eka Widya Wijaya, mereka berdua samasama tulus ({}) Love ‘em ! Oia, sarita itu menurut gue udah mature enough buat umurnya yang sekarang, tapi dia suka di satu sisi kurang percaya sama dirinya sendiri. She just don’t know how beautiful she is, how amazing she is, and how strong she is.

Sometimes gue gemes sih sama sikapnya yang melankolis, kesannya jadi cengeng, walopun gue tau sih dia tough, strong,  tapi kan lucu aja gitu dia gampang tersentuh sama banyak hal. Haha. Apaansih gue juga bingung sama dia, maksudnya dia itu bukan melankolis yang suka tiba-tiba ngambek, tapi lebih ke simpati dan empatinya tinggi.

Gue tau sih dia itu sangat pintar, dan berjiwa kepemimpinan tinggi, secara dia mantan ketua OSIS, tapi gue gak pernah kebayang gimana dia waktu jadi ketua OSIS. Entah kenapa, masalahnya dia itu suka tablo gitu kadang ! Jadi kaya ngeselin gitu tampangnyaaa. Lo kebayang engga sih kalo lo lagi dimarahin sama senior, terus tiba-tiba lo ngeliat ke dia terus tampangnya tablo abis dan lalu lo harus nahan ketawa setengah mati.

Hwalaaa, She is one of my new bestie at senior high school. But it’s funny how I’m too coward to admit that I love her. Dia lucu deeh masa dia ngerasa karna gue banyak sahabat yang udah lebih banyak punya kenangan daripada dia di smp, jadi dianya ngerasa kaya gue engga nganggep dia sahabat gitu. padahal ya haha gue gatau deh konsepsi sahabat, gue cuma comfy banget banget gitu sama dia ({})

Gue suka sedih deh kalo ngeliat muka sedih dia gitu, kaya melas banget kasian. Tapi gemes kaya pengen nguwek-nguwek muka dia. Gue entah kenapa ngerasa kaya gue suka gak sengaja menganiyaya dia deh :/ Dia itu polos banget masyaallah, soo funny !

Kayaknya semua yang gue bilang tentang wanita cantik itu cruel banget, tapi yaa, sebenernya guenya sayang banget banget sama dia. And I really mean it. Gue mau dia ngerasain gimana rasanya temenan tapi bener-bener kaya keluarga, sampe yang dia udah engga malu lagi ke rumah gue, dan udah nganggep itu rumah dia sendiri. Sedeket itu yang gue mau sama dia.

She’s taugh, strong, mature, totally beautiful, stunning, funny, humble, simple, sensitive, honest and she have a pure heart, but as I told ya, she don’t know how amazing she is !

Dan sar, kalo gue bilang lo gabut atau mt, whenever I say that, I never mean it. Just love you, and want you to know that I wanna be your sista, not your bestie ({}) I’ll never let you feel alone and down. Let’s grow up together !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar