14 Mei 2013

What She Says About Me



Aisyah Jasmine Yogaswara
aisyah adalah salah satu teman gue di SMA 70. sekarang dia di kelas x alam 7. dia sering ngaku kalo dia itu IPA coblosan. dia masuk IPA karna disuruh tante yudi (mamanya aisyah). tante yudi (otak gue lebih sering manggil mama yudi) pengen aisyah masuk tekhnik tapi mungkin aisyah belum siap jadi nilainya pun masih coblosan. kalo gue pribadi lebih srek liat dia di jurusan bahasa. papanya aisyah namanya om yoga. punya ade satu namanya almas kelas 6sd. ulangtaunnya tanggal 15 april. dan yang paling penting.............dia adalah salah satu siswa sisgahana

pada awal mula gue kenal dia emang di sisga. dulu udah keliatan kalo dia itu berjiwa kepemimpinan yang tinggi. terus dia juga wawasannya luas bukan cuma tentang pelajaran. ternyata dia emang anak pramuka, jadi ketua kelas dari kelas 1 - 6 sd, dan jadi ketua pensi di smp-nya hahaha walaupun gatau pensinya kayak apa. aisyah dari dulu tinggal di bogor. kalo gue tebak mungkin masuk 70 adalah kesalahan dan penyesalan dalam hidupnya yang paling besar. biasa sekolah di sekolah swasta yang enak, kalo pelajaran gurunya yang nyari, temennya baik-baik, serunya beneran seru karna dikit temennya

bilang sama mama yudi bakalan bisa menghadapi senioritas yang ada di 70, bisa beradaptasi, bisa bergaul, intinya 'ngaku-ngaku' bisa survive. tapi sayangnya di 70 mau setangguh apapun pasti bakalan kena juga wkwkwk akhirnya dia sangat amat menyesal trus sempet kena masalah juga sama agit. dia mewek nangis pulang ke kost-an setiap hari selama 3 bulan minta pindah sekolah. mama yudi bahkan sampe udah survey sekolah lain untuk mindahin aisyah...

entah ini mengharukan atau engga tp gue sebagai anak sisga sih terharu + kasian + bangga karena satu-satunya hal yang bisa membuat dia bertahan di 70 adalah sisgahana

waktu itu gue lagi nganterin dia ngambil cetakan autobiografinya di snapy. dia nyuruh gue baca beberapa bab. salah satunya bab tentang ituh. pokoknya dia cerita panjang lebaarrr isinya menyedihkan. ketika gue baca kalimat itu. sebenernya di bajaj gue udah mau nangis (lebay) berhubung gue melankolis +++ jadi gampang banget terenyuh...

ohya, kenapa malam ini tiba-tiba gue ngepost tentang aisyah? karena gue emang lagi deket sama aisyah. aisyah itu baik, cerewet, tapi tipikal teman yang gue cari. alasannya : dia suka bikin puisi, nulis, baca, lebih hebat dari gue. bukannya mau geer, waktu smp gue selalu merasa gue hebat banget tapi ternyataaaa masih banyak yang lebih hebat. termasuk aisyah. walaupun emang kadang-kadang dia annoying, suaranya keras banget kalo ngomong kedengeran sampe satu daerah, SOK SEKSI lagi. cuma gapapa kok syah, gue sebagai teman yang kasihan sama lo gak mempermasalahkan semua ituh :')

aisyah bilang dia udah dididik jadi anak yang bertanggung jawab dari kecil, jadi sifat asli bawaan aisyah dari lahir itu bertanggung jawab dan inovatif (kok sotoy). di sisga menurut gue dia itu pantes banget jadi wadanton karna emang dia hebat. punya ide-ide brilliant yang jarang dipikirkan oleh oranglain trus selalu kepake. ilmunya juga melebihi kapasitas manusia normal. paling sebel kalo dia udah ngatain gue gabut dan mt. kalo dikatain gitu gue sering kepikiran trus berusaha biar gak gabut dan gak mt. gue adalah orang andalan aisyah untuk menemaninya kemana-mana (lebih mirip kuli atau budak?). gue juga mengandalkan aisyah karna dia dapat diandalkan dalam hal apapun kecuali bisik-bisik

dulu pas masih casis dia pernah bilang "gue galau nih.. gue pengen bikin kalian semangat, gue percaya kita bisa tapi gue capek.." sambil tersenyum layaknya malaikat. iitu mengharukan loh. pas lagi push up dia ngomong gituh

waktu PDGH dia semangat banget pantang menyerah. tapi hari ke-3 sampe ke-4 ngablunya bukan main. mukanya mirip zombie berjalan :)

asal kalian semua tau, ocehan-ocehan aisyah yang gak karuan itu sebenernya berbobot. banyak gilanya tp kadang-kadang ada sesuatu yang keren. contoh : lantap spesialisasi lagi bikin bivak tiba-tiba dia ngasih ide bikin simpul silver tapi sambil ketawa-ketawa ngoceh gajelas. IDENYA BAGUS BANGET LOH. itu yg bikin CP dipuji dibilang kreatif. maaci aisyah :* ke-sok seksiannya juga kadang-kadang membawa tawa. walaupun kadang juga bisa bikin muka jadi berekspresi ilfeel

satu hal lagi yang paling bikin gue seneng temenan sama dia adalah : gue bisa curhat apaaja dan dia bisa ngasih solusi yang tepat buat gue. begonya lagi, gue selalu ngikutin nasehat dari dia. waktu itu CP lagi ada masalah kepanitiaan. trus gue nangis (cengeng mode on). gue nangisin masalah orang. trus gue cerita ke aisyah. tiba-tiba aisyah marahin gue katanya gue lebih mikirin oranglain daripada diri sendiri. gue dikatain tolol. dia bilang dia gasuka liat temennya nangis karna nanti dikiranya dia jahat banget. dia nyuruh gue untuk berhenti nangis trus dont take it personal. sejak saat itu gue nurut sama dia, menomer satukan diri gue sendiri di atas oranglain. tapi tetep aja, kalo disuruh orang mau-mau aja

si mimin (panggilan untuk aisyah dari aisyah yang katanya kalo mau manggil dia pake itu aja) ini sering menginspirasi gue. untuk jadi lebih baik lagi di esok hari. juga semangatnya yang tinggi. waktu gue capek pas naik gunung gede, dia ngoceh gak karuan. mungkin kalo lo denger lo pengen nonjok dia. tapi berhubung gue lagi capek super dan hampir menyerah, gajadi gue tonjok. setiap istirahat dia selalu sok-sok ngasih gue quotes yang sebenernya udah basi banget. gue ngakak (ngomong doang gak beneran ngakak). ngakak dalem hati kalo ngebayangin dia lagi ngoceh kayak gitu.. gajelas tapi lucu. nyebelin tapi nyenengin

let me tell you that, dia adalah orang nomer satu di CP yang ada di hati gue. makanya gue sering bilang kalo calon 001/002 CP itu kalo ngga aisyah ya della. tapi aisyah keren banget  :( rambutnya di skin tapi pake kerudung karna ketawan guru :( terus dia paling bisa bikin gue kecewa karna dia harus pulang beda arah sendiri. kasian sekaligus sedih karna harus pisah terus

aisyah udah tau gimana rasanya punya sahabat-sahabat yang dia bahkan rela ngelakuin apaaja buat orang-orang itu. mereka bukan CP gue tau. tapi dalam hidup gue, gue baru ngerasain punya sahabat yang melebihi keluarga itu setelah gue kenal sama Candra Purnama (CP). jadi gue takut kalo aisyah ngga nganggep gue sahabat spesialnya padahal dia adalah sahabat spesial gue... jangan lupakan gue syah

POKOKNYA DIA WONDER WOMAN. sayang mimin <3>


Wrote by my dearest SARITA ANGGUN KINANTI, May 13th 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar