28 Mei 2014

Cemburu Pada yang Lalu

Aku cemburu
Karena aku mencintaimu
Karena aku mencintai hatimu
Karena aku mencintai tatapanmu
Karena aku mencintai senyummu
Karena aku mencintai genggaman tanganmu
Karena aku mencintai bibirmu
Karena aku mencintai pelukmu

Aku jatuh hati padamu
Karena indahmu yang tak pernah kamu sadari
Aku berikan hatiku yang entah akan kamu apakan
Dan indahnya saat dapatkan hatimu
Hati yang tak akan ku izinkan kau bagi dengan siapapun
Tapi yang juga,
Hati yang pernah kau beri padanya juga
Seutuhnya
Yang pernah jadi miliknya 

Keluar dari hatimu,
Aku mencintai tatapan tulusmu
Tatapan yang membuatku percaya aku yang kau cintai
Tapi yang juga,
Entah berapa ratus kali kamu tujukan padanya
Yang pernah kamu labuhkan di wajah indahnya
Yang pernah membuatnya luluh padamu

Senyuman manis itu
Kamu tak bisa bayangkan bahagianya hatiku melihatnya
Lebih bahagia lagi saat aku tahu akulah alasannya
Yang membuatku tenang karena aku tahu kamu bahagia
Tapi yang juga,
Pernah dicintai olehnya
Yang pernah dibuatnya mengembang begitu lebar
Yang pernah kamu tujukan hanya untuknya

Rasa aman itu
Keberanian untuk menghadapi dunia
yang dapat diberikan hanya oleh satu genggaman tangan itu
Yang aku percaya tak akan kau lepas
Tapi yang juga,
Pernah kamu satukan pada genggamnya
Yang pernah memberinya keberanian yang sama
Yang pernah membuatnya merasa begitu aman

Ini yang paling menyiksa
Karena aku juga begitu mencintai hal ini
Ketika bibir itu melebur dengan bibirku
Aku merasa seperti ada di awan
Aku merasa aman, bahagia, berani, nyaman
Aku luluh
Tapi yang juga,
Pernah ada di tangannya, dahinya, pipinya
Pernah ada di bibirnya
Pernah juga menjadi candu baginya
Yang pernah kau tujukan untuk menunjukkan cintamu padanya

Tempat terindah di dunia
Tempat dimana aku merasa hanya ini yang aku butuhkan
Yang membuatku merasa aku tak membutuhkan yang lain
Yang membuatku merasa pelukan itu cukup bagiku
Meski dunia menyudutkanku denhan kejamnya
Tapi yang juga,
Pernah menjadi penenangnya saat dia menangis
Yang pernah menjaganya tetap aman dan hangat
Yang pernah menjadi tempat kesukaannya

Aku cemburu sayangku
Aku panas sayangku
Aku terbakar sayangku
Aku marah sayangku
Aku tau dia hanyalah masa lalumu
Tapi tak rela ada yang merasakan apa yang aku rasakan sekarang
Aku tak rela pada mereka yang pernah dan akan memiliki hatimu
Aku ingin memilikimu seutuhnya 
Karena kamu begitu indah sayangku
Aku pilu sayangku membayangkan hatimu untuknya
Air mataku tak terbendungkan bayangkan bibirmu di bibirnya
Hatiku hancur bayangkan pelukmu pernah jadi penenangnya
Kamu begitu indah sayangku
Tak rela aku membagimu
Sekalipun pada yang sudah berlalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar