9 Mei 2014

Kuat

Kenapa ga cowo biasa aja sih? Yang kerjaannya ngampus, main sama temennya, paling parah mikirin tugas dari dosen. Yang waktunya jelas, tau pulang jam berapa, tau bakalan ngapain hari ini, besok, besoknya lagi juga. Yang kalo ga bales bbm bukan bikin khawatir tapi bikin kesel, Kenapa ngga yang kaya gitu?

Pacar aku BRIMOB, macem police special force. Awalnya aku pikir biasa aja. Pasti kuat lah aku. Pasti tahan deh aku. Ga bakalan banyak juga bedanya sama pacaran sama orang biasa, yang waktunya, jiwanya, raganya, hatinya belum dibeli siapapun, apalagi dibeli negara. Tapi ternyata beda, ga segampang itu.

Belom sebulan aku pacaran sama dianya. Namanya Tias Arifiandi Nugraha. Baru sadar betapa khawatirnya liat dia pake seragam. Baru sadar betapa bedanya dia kalo lagi kerja. Baru sadar betapa bahayanya kerjaan dia. Ga selalu bahaya, tapi ada saatnya dimana aku ngerasa kerjaan dia tuh deket2 sama maut. Ya aku tau mati tuhan yang nentuin, tapi........

Awalnya aku pikir kerjaan Brimob cuma timpuk-timpukan sama orang yang lagi demo, paling bantar gebuk-gebukan lah, atau jagain gedung-gedung kalo ada orang penting. Tapi apa? Beda ya. Kerjaan dia itu juga, yang lebih susah juga.

Baru mulai membiasakan diri :'D Ka Tias pernah kasih aku peluru dan cerita tentang peluru itu. Lemes dengernya. bener-bener lemes, mau nangis kali. Dan banyak hal lainnya yang sering bikin lemes. Misalnya minggu lalu waktu aku ke Sukamantri, macem camping ground gitu, nangis aku pagi-pagi denger kabar tentang kerjaan dia. Khawatir perasaan aku, tapi aku jauh, kontak dia aja ga bisa. Sedih. Nyiksa

Tau apa lagi yang bikin sedih? Banyak! Mana ada sih cewe yang mau pacarnya deket-deket sama teroris, bandar narkoba, mafia, dan banyak banget bad guy yang jahat banget. Gimana ngga khawatir? Ya Allah, gampang banget ya buat negative thinking. Kuat kuat! Harus percaya kalo dia bisa jaga diri dan ga bakalan kenapa-napa, Tuhan jaga orang baik kok.

Tapi tenaaang, aku bukan cewe yang gampang nyerah. Aku bakalan strong, aku bakalan taugh, aku bakalan loyal, aku bakalan faithful. Tapi aku masih belajar.

Aku mau jadi kuat buat dia, karna wanita, pasangan yang baik harusnya men-support pasangannya, mendukung, menguatkan bukan menyusahkan. Dan aku mau jadi cewe yang kaya gitu. Yang baik buat dia. Kan dibalik laki-laki sukses ada wanita hebat, nah aku mau jadi wanita hebat itu. Aku mau dan aku bisa, pasti bisa dan harus bisa. Tapi mungkin sekarang masih shock aja akunya. Semoga aku kuat ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar