30 April 2012

Randomize

Perasaan gua random banget woy abis beres UN planga-plongo aja dirumah hellow~ dari pagi matahari terbit ampe tenggelem ditelen bumi, gua gak melakukan hal apapun yang berarti buat idup gua selain stay on facebook, nonton spongebob, nonton angelina sondakh masuk penjara, jogging, main in line skate, maenin DSLR gue, dengerin lagu, dan hal-hal random lain.

Oke, nih gue jelasin kenapa.. GUA UDAH BERES UN! Jadi gua secara konkrit sudah menyelesaikan tahapan belajar di SMP, gua udah mempelajari semua materi dari perkalian pecahan sampe baris dan deret geometri, dari pertumbuhan makhluk hidup sampe bakteri-bakteri bioteknologi, dari pertumbuhan penduduk sampe perang dunia. Jadi kewajiban gua yang terakhir di sekolah hanya untuk menghapal juz amma-_- tuhan, berilah hambamu ini kemudahan. Jadi gua udah ga butuh lagi mempelajari materi smp, dan belom waktunya buat mempelajari materi sma. Kalo dulu gak ada kerjaan gua belajar, sekarang? Ya Allah..

     IDUP GUA RANDOM! Dari minggu tenang aja idup gua udah random ga tau harus ngapain. Gua udah berusaha sering bikin kue, lalu kue gua gua lagi yang makan. Asem kali ketek gua, karna liburan ini jarang mandi. Eh tapi engga deng, gue punya DEODORANT! (produk baru yang modern dan ajaib buat ngilangin bau ketek). Lo tau? Kadang juga gua suka pusing nyicipin asam garam hidup ini yang kadang emang makanan pembantu gua suka keasinan. Eh sampe mana tadi? Oke. Asem ketek. Cukup, ini terlalu pribadi :’((

     Gua baru 4 hari beres UN, tapi apa? Apa? Mas Prabu telah meninggalkanku demi wanita lain yang berkumis. Bagaimana nasib aku dan anakku? Haruskah kami pulang ke rumah kanjeng ibu di Miami? Ataukah aku harus mengadukannya pada Raden Patah di Florida? RANDOM-_- haruskah ku mati karenamu? Pangeran Adjiputra Sutiadji Lamarmursikun Primastidjaja Harumaningrum Tarumajidaskin..

     Kali ini gua akan menuliskan keRANDOMan yang ada di otak gua. Emang sejak dulu, sejak lahir mungkin, entah, mungkin karna nyokap gua ngidam bakso waktu gua lagi bersemayam di uterus nyokap gua karena pertemuan antara ovum yang sudah matang dengan sel sperma yang berhasil menembus dinding pertahanan yang ada dan telah menempuh sebuah perjalanan panjang. Apasih? Gua kan ngga lahir predator waktu kecil. (predator= bayi yang lahir sebelom gilirannya, nyelak).

     CINTA INI JUGA RANDOM. Gua udah 11 bulan pacaran sama pacar gua, Mr. Yudira Hidayat, jadi secara komponen berarti nama gua harusnya Mrs. Yudira, bukan lagi Ms. Jasmine. Ah random banget, gua suka pengen ngomongin tentang nikah ama dia, la padahal kan ga tau juga ya jodohmah entar~ ya kalo emang dia jodoh gua sih Alhamdulillah, I think he will be a good father, tapi kalo emang dia jodoh gua, gua ga mau tau DIA HARUS JADI ORANG SUKSES!! Gua mungkin masih nghayal, tapi gua kayaknya ga bakal mau ngabisin sisa hidup gua di rumah petak subsidi pemerintah, aku mohon ya tuhan, ya Allah, ya Rabbi..

Babi? Is piggy is a cute pet, isn’t it? NO. I prefer skoteng than ketoprak. Eh lo tau, suju baru aja ke Indonesia. Suju adalah boyband asal korea, K-POP ceunah mah. Suju itu singkatan, artinya SUPER JUNIOR. Super=hebat, junior=anak, jadi artinya super junior= anak hebat. Terus secondhand serenade juga abis kesini. Lagu kedemenan gua dari secondhand judulnya BROKEN sama VURNERABLE, lagunya sedih-sedih banget ya allah :’((

Let me kiss you, let me hold you. Every step you take, every word you say, and every game you play, I’ll be watching you.. cause my love for you.. FOREVER.. gua lg dengerin lagunya killing me inside, judulnya nana sutarna, dan itu tadi sebagian liriknya. Ah gua jadi galau inget pacar gua nun jauh di sana. Yang, kamu yang jauh disana, baik-baik ya, take care, I miss you, I love you, I trust in you, I miss to see your smile, I miss tou hear your laugh, I miss your hug, I miss every moment with you, I miss the hold of your hand, I miss to feel my heartbeat when you are beside me, I miss to sit beside you :’(( sihal gua nangis! BRB on my next notes guys, otw to bawah shower, c u, don’t leave your home without your changcut!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar