26 April 2012

After UN DONE!

Hari ini, kamis, 26 April 2012, gua, aisyah jasmine yogaswara, tempat tanggal lahir Jakarta, 15 april 1997, dengan nomer peserta ujian nasional 13-358-002-7 telah menyelesaikan ujian nasional utama sltp yang diselenggarakan pada tanggal 23-26 april 2012 bersamaan dengan seluruh peserta didik kelas 3 sltp di Indonesia.

Menit-menit, detik-detik menjelang berakhirnya ujian nasional itu rasanya awesome. Pengen banget nangis ya allah, terharu! Gua belajar di smp 3 taun masuk dari senen ampe jumat, dari jam 7 pagi ampe jam 2 siang, belom lagi ditambah bimbel – bimbel, dan ini titik puncak perjuangan gua. Kalo di ibaratin perjuangan bangsa Indonesia, istilahnya hari ini tuh lagi proklamasi 17 agustus 1945. Secara de facto udah selesai perjuangannya, tapi belom secara de jure, nanti pengakuan secara de jure’nya pada tanggal 2 juni 2012, saat pengumuman kelulusan :)

Oke, pulang sekolah sebelom balik ada pak polisi ke sekolah gua ngasih penyuluhan, katanya biar jangan coret-coretan gitu apa anak sekolahan, yaudah ya basi engga penting juga toh ngga bakalan. Nama pak polisinya pak ‘mah’, soalnya dia apa-apa ngomongnya pake ‘mah’. “ya bapak MAH ngerti ya kan kalian MAH seneng, pengen ngelampiasin kebahagiaannya, tapi MAH baiknya MAH dengan cara yang positip, bla bla bla”

Balik sekolah gua jalan sama sahabat-sahabat gua tercinta, annisa eka widya wijaya, si putri kerajaan buluk, izzati istihara, si putri kerajaan bacot, dan putri yulita purnamasari, si putri kerajaan bejad. Kita poto-poto aja sih ya biasa, pake kamera kan ya, ngga mungkin pake korek. Ke danau, terus ke square, terus ke bawah pohon-pohon. Terus ya yaudah gitu aja ngalor ngidul mondar mandir bolak balik kaya satpam.

Karena terik matahari tengah hari yang begitu panas terik memancarkan sinar ultraviolet, uv-a, dan uv-b yang menyebabkan kulit gua yang sudah kering dan rentan terkena kuman ini terbakar hingga terasa panas di bagian kulit yang terkena pancaran langsung matahari, secara psikologis yang ada di pikiran gua Cuma kata panas yang tertulis besar di jidat gua pake stabilo ijo, sehingga gua sebagai makhluk hidup ter-rangsang untuk nyari minum. Lalu taudah gua beli seekor minuman enak bertajuk ‘es dawet’

Kangen pacar sihal!! Dari kemaren malemnya nomer hape dia kaga aktiv. Yaudah gua kerumah dia, gua bolak-balik salam assalamu’alaikum assalamu’alaikum tapi kaga ada yang bukain pintu whaha dia kira gua abangnya katanya jadi dia males bukain pintu. Dia lagi nonton tipi, pake celana jins selutut ama tank top abu-abu yang ngepas-ngepas gimana gitu di badan dia yang seksi, yang perutnya rata, yang tangannya otot bisepnya rada gedee :3 gua sebagai cewe normal tentu saja seneng ngeliatnya, wong kece abis pacar gua xD

Yaudah abis itu diem aja di rumah dia bentar, as usual, terus abis itu ke rumah kakeknya di cibarusah, sekalian hunting gitu. Dia moto-motoin guenya waha ya tuhan gua jadi model, model, MODEL, model majalah 5++ (lima tahun ke atas).

Di rumah kakeknya tuh enak apaa, suasananya kampong banget!!adem, terus temboknya masih dari bilik-bilik gitu, berasa kaya di kampong waktu jaman dulu ahh, gua jadi pengen punya rumah kaya gituan cuma buat istirahat dan relaksasi pikiran. Terus kakeknya juga udah kenal sama gue, di manggil kakeknya ‘abah’. (abah abah apa yang jadi tempat wisata? | …… | Abah mas! Haha | itu KUBAH MAS idiot!) yaudah kan ya alah gua jadi betah.

Abis itu dia cerita-cerita laah, kampungnya tuh sekarang udah berubah banget. Dia cerita dulu dia suka nangkepin ikan lele, kadang nyari belut, kadang mancing di empang, kadang mandi di mata air gitu, masa kecil yang bahagia :’D tapi beda jauh banget sama masa kecil gua yang ikut klub baca, les, sibuk eskul buat ngembangin bakat dan minat, ke mall, ke mall, ke hotel.

Poto-poto di sawah, ke tempat pembuatan batu bata (gua baru tau, batu bata waktu abis di cetak ngga langsung di bakar), terus pulang deh ke rumah dia lagi. abis itu langsung ujan, yaudah kejebak di rumah dia, da guamah bahagia banget, gua suka di rumah dia, pe-we, nyaman banget <3 itu kan rumah laki gua ya, jadi anggep aja rumah kedua gua.

Disana ngobrolin perasaan ya haha dia rese tapi gua cinta. Sihal~ benci gua di taklukin ama dia. Woy yaanngg, melet dimana si? :p bisa ampe nyantol bener akunya yak di kaka? Ng’stuck kalo bahasa gaulnya mah, nyetop gitu! Oke dia jelasin kalo dia ama kaka pirda (nama disamarkan, nama aslinya firda) biasa aja, dia emang pernah suka, tapi ya suka-suka biasa aja, ampe sekarang paling Cuma jadi suka cerita-cerita aja. Malah yang berkesan yg pernah dia suka itu namanya eded (nama di samarkan, nama aslinya di balik), anak tegal, lo tau tegal? Keluar citra rada ke kiri dikit terus belok kanan. Yaudah gitu-_- kaka eded, kalo ampe lau didemenin lagi ama laki gua, awas aja lau ribut aja sini. Dia juga cerita pacaran sama kaka depiya (nama disamarkan, nama asli *evia) biasa aja, padahal pacarannya setaun. Ya allah ini laki gua pacaran tp hatinya ke mana kali yak ampe pacaran selama itu kaga dibilang berkesan?  Kaka depiya sabar ya :) dia emang gitu suka ngeselin bikin pengen ngegampar, tapi jangan di gampar lah kasian itu pacar aku satu-satunya, sayang.

Ujannya rada redaan kita dinner doong, di warung hahah susah si da di jonggol mau romantic dinner dimana bisanya? Boro-boro bisa, kaga ada tempatnya, makannya di salahsatu gang deket daya baru pasar lama jonggol, makan nasi goreng selimut yang satu pedes yang satu engga + pop ice coklat 2 tapi esnya dikit. Nunggu ujan reda di sana LAMAAAAA BANGET!! Gua sempet kesel sm dia, tp abis itu gua minta maap, gua tau guanya aja egois negative thinking sm dia :( yang aku nyesel tadi. Maap ya.. serius maap banget. Aku tau aku salah sangka huhauahuahauhauah, kaka di sana buat aku bukan buat ka ira (nama disamarkan, nama asli A=I, R=R, I=A).

Karna ujannya langgeng kaya cinta kita, jadi ujan-ujanan deh. Maaf sayang kamuny jadi basah, aku menyesal dari hatiku terdalam. Tapi ini namanya romantis buat aku, kaka rela ujan-ujanan buat aku. Masyaallah, you are the best boy I ever met. Terus yaudah abis itu makan bakso di cibucil. Terus aku ditelfon ayah. Terus pulang. Aku makin sayang pacar. Tamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar