4 April 2012

Tulisan Dikala Hujan (2)

Setelah (#Np: Lyla – Bernafas Tanpamu) itu hubungan kita membaik. Guanya nyoba ngilangin ke egoisan gue, dan jarang ngambek lagi, karna gua ga mau lagi kehilangan dia. Gua sadar dia yang terbaik, dan gua engga mau kehilangan dia lagi. Titik. Dianya juga kembali pengertian seperti dahulu. Dan sampe sekarang Alhamdulillah, belum ada pertengkaran besar yang dirasa. (#Np: Rama – Bertahan)

Tapi ga semudah itu buat sembuh! Ga ada rasa sakit, apalagi yang di dalem hati, yang bisa sembuh seketika. Sampe 2 bulan setelah putus itu, gua canggung ngejalanin hubungan sama dia, pernah sampe yang sebulan ga ketemu. Gua takut buat sesayang dulu sama dia, ga mau sakit lagi. Tapi setiap harinya dia meyakinkan gua kalo itu gak bakal kejadian lagi, dengan ucapan maupun sikap dia. Lama-lama gua luluh lagi, ga bisa nyoba ngebatesin sayangnya gua ke dia. (#Np: Tangga – Utuh) dan sekarang, dia kaya my everything, gua ga mau lagi kehilangan dia, yang kemaren jadi pelajaran, dan gua bakal ngelakuin apapun buat bikin dia tetep sayang gue.

Sekarang hubungan gua sama dia udah 10 bulan 12 hari. Tapi sekali lagi Alhamdulillah, ketulusan sayang gua ke dia masih kaya dulu pertama gua jatuh cinta sama dia. Dan kadang juga ada saat-saat (#Np: Vierra – Takut) dimana dia bikin gue jatuh cinta lagi. Dan satu lagi, belom ada sedikitpun perasaan jenuh dan pengen ganti pacar. Belum tentu kalopun nanti gua putus gua bakal dapetin yang lebih dari dia kan, sekarang gua masih yakin bahwa dia itu yang terbaik buat gue. Mungkin karna gua ngejalaninnya enjoy aja juga kali ya, emang dia segalanya, dan gua maunya ngabisin sebanyak-banyaknya waktu yang bisa gua abisin sama dia, dan gua kawatir kalo dia ga sms gua, tapi gua ya ga selalu ngadep ke dia. Kadang main sama cowo di sekolah, becanda-becanda, (#Np: Paramore – The Only Exception) doing g pake hati ! kadang-kadang gua di gombalin sama cowo-cowo suram yang ga punya cewe, tapi ya cuma buat becandaan, gombalan yang paling manis Cuma yang dari dia.

Tapi guanya takut woy! Takut dianya bosen, takut dianya nemuin cewe lain, takut sebenernya dia udah berhenti sayang sama gue, takut dia sebenernya mendem rasa ke cewe lain, takut dia ngegenggam tangan lain selain tangan gue. Apalagi kalo ga salah gua pernah denger dia tuh gampang suka ama cewe. Awas aja kalo dia ngehianatin gua, besoknya saat dia bangun gua udah gak akan muncul lagi buat nemenin hari dia, gua ga bakal nangisin dia dan buat dia nyesel udah ngehianatin gue (#Np: Christina Perry – Jar Of Hearts). Tapi udalah, gua inget komitmen ketiga kita, *saling jujur dan percaya*. Gua ga mau ngelanggar komitmen itu.

Gua tau sih guanya ga boleh kebangetan kalo sayang sama cowo, soalnya di umur segini (14 tahun, 11 bulan), dia kemungkinan Cuma cinta monyet gua, karna gua nikahnya masih lama ntar! Tapi ya gimana, dia kerjaannya bikin gua makin sayang sama dia. Kalo pagi dia sms “selamat pagi sayang. Have a nice day ya. Kaka sayang banget sama kamu :) “ itu aja bisa bikin gua ngerasa di perhatiin dan makin sayang sama dia (#Np: Simple Plan – Perfect). Jadi gimana bisa gua ngbatesin sayangnya gua? Gua percaya dia yang terbaik, dia juga tulus sayang gua, dia gak akan nyia-nyiain gua, dan gak akan ninggalin gue lagi. Yang please, akunya mau bahagia terus hubungannya sama kaka.

Gua kalo lagi kaya gini (ngerasa sayang banget sama dia), suka ketawa mikirin betapa begonia dulu gua gak mau ninggalin cowo yang nyakitin gua demi dia yang tulus sayang gua dan mau ngebahagiain gue. Tapi di sisi lain gua nyesel pernah jadiin dia yang kedua. Andai dari dulu gua sadar betapa dia mau bahagiain gua, (#Np: Padi – Tempat Terakhir) mungkin kebahagiaan kaya gini akan dateng lebih cepet di hidup gua. Tapi mungkin ini jalannya, mungkin kalo awalnya gak ada pengorbanan dan rasa sakit yang di pendem, cinta kita gak akan jadi sebesar ini.

Gua tuh ngerasa deket banget sama dia, gua ngerasa jadi pacar, ade sekaligus temen dia. Dan gua juga being accepted in his family, as he being accepted in my family. Sampe kakek, kakak ipar, bibi, paman, kakak tiri dia juga pada kenal gua. Bahkan gua jadi pager ayu di nikahan tetehnya. Kakek, nenek, om, tante, ua, sepupu gua kalo maen ke rumah kebanyakan nanyain dia mana, koq engga maen. Temen-temen (#Np: Last Child – Seluruh Nafas Ini) gua kadang suka ngeledekin, gua sama dia udah kaya orang mau nikah, soalnya keluarganya udah pada saling kenal satu sama lain. Aneh! :D

Ujannya selesai, jadi ya kayanya gua harus menyudahi tulisan ini juga. Oke intinya, gua sayang banget aja sama pacar gua yang dulunya pembina pramuka gue ini ({}) jadi ya siapa tau cewe yang suka sama dia baca note ini, kan jadi mikir dua kali buat nyoba dapetin dia karna itu bakal jadi susah! Hahaha. Sekian pamer cintanya, buat yang ga berkenan, dl, siapa suruh baca-baca tulisan gue?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar