4 April 2012

Tulisan Dikala Hujan (1)

Ujan gede, dan kebetulan gua lagi dengerin lagunya dewi Sandra yang mati rasa. Yakin deh lima belas yang lalu masih silau rasanya kalo ngeliat ke langit. Tapisekarang tiba-tiba ujan angin gede geludag-geludug. Jadi kangen pacar.

Bayangin deh kalo lagi jalan sama pacar, tiba-tiba ujan gede. Terus kitanya nyari tempat berteduh kan, nemu warung tuh, warung kopi gituh. Terus dianya ngasihin jaketnya, ngerangkul, terus makan indonie rasa soto berduaan. Co cweet <3 :3

Yang tadi *random*, oke kembali ke tujuan awal gua. (#Np: Rossa – Memeluk Bulan)
Setiap ujan gua selalu inget pacar. Pertama, gua kawatir dia ujan-ujanan. Dan gua inget suatu hari di awal bulan maret 2010. Gua balik dari cibubur junction sama Arra, nah terus gua ketemuan sama dia di citra indah square. Itu gua baru mulai ‘perkenalan’ sama dia, jadi masih malu-malu kucing. Terus di sana (#Np: Rossa – Tegar) kita duduk di pinggir panggung, gua inget dia waktu itu lagi suka pake gelang kulit, ada satu gelang yang dia selalu pake, dan waktu gua tanya tentang gelang itu, dia jawab itu oleh-oleh dari temennya dari Malaysia. *skip* kita jalan ujan-ujanan dari sana ke rumah gue, ngobrol malu-malu segala macem, sebenernya waktu itu banyakan diem-diemannya, maklum, malu-malu gimana gitu, (#Np: Afgan: Bawalah Cintaku).

Oia, waktu itu gua baru putus sama mantan gua satu-satunya, dan seinget gua, ini awalnya gimana gua suka sama dia. Dan saat-saat itu, rasanya romantis banget sama dia. Kita tuh abang-adean statusnya, tapi gue ngerasa ada sesuatu sama dia. Dia, sopan, dan keliatannya sayang sama gua, mungkin saat itu sebagai ade, karna waktu itu dia masih punya pacar. (Np: D’masiv Ft. Kevin – Rindu Setengah Mati)

Dan sampe saat ini, gua ngerasa bahwa memiliki dia adalah salahsatu keberuntungan paling besar di kehidupan gua. Dia dulu sering bikin gua malu, karna gua sadar, entah gimana, kalo dia tuh cintanya tulus (#Np: Geisha – Remuk Jantungku). Guanya sering childist, dan dianya sabar. Guanya sering egois, dan dia ngingetin gua. Gua sering manja, dan dia nurutin maunya gue. Gimana ga terharu punya cowo kaya gitu?

(Np: Kerispatih – Bila Rasaku Ini Rasamu) dia sempet berubah, di bulan-bulan ke-7 kita jadian. Kalo guanya kesel dia ikut kesel, kadang emosian sendiri, dan kita jadi kadang salah-salahan kalo lagi marahan. Gua galau banget, banget! Dianya berubah, gua sempet mikir mungkin dia bosen atau capek sama sikap gua, atau dia punya cewe lain.

Di akhir bulan ke-7 dia mutusin gue, katanya guanya egois, kitanya keseringan marahan, dianya kebanyakan nangisin gua, itu galunya naudzubillah min dzalik. Sesek napas sumpah, rasanya kaya melayang, ga percaya, kaya bumi besok mau ancur! Semaleman abis putus guanya nangis-nangis ga keruan. Seminggu abis itu (#Np: Killing Me Inside – Forever) guanya kaya ngejar-ngejar dia, dianya mah cuek aja gitu kayaknya sama guenya. Akhirnya gua mulai pasrah, ngerasa ga ada gunanya maksain yang ga bisa dipaksain. Gua mulai ngga ngarepin dia, nyari kegiatan biar ga banyak waktu kosong biar ga galau.

Satu hari guanya ke salon sama bokap, creambath, dang a bawa hape karna udah ga mau ngarepin sms dari dia. Waktu gua sampe rumah, misscall sama sms banyak banget, dari dia semua! (#Np: Raisa – Apalah Arti Menunggu) ga lama dia nelepon, minta maaf gitu, katanya dia nyesel, dia sadar dia salah, dia sadar gue yang terbaik, dan guanya cengo, lalu nangis. Terharu, seneng banget doa gua terkabul, dia balik kaya dulu. Dan dengan polosnya gua bilang gue nggapapa, dia ga salah apa-apa, karna gua sayang dia, gua bakal rela nunggu saat dia kembali, dan ternyata emang dia balik kan! Penantian gue ga sia-sia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar