12 Agustus 2011

Musim gugur di tanahku


Salah kalo gua nangis karna kangen sama dia, dan makin pengen nangis sambil setel lagu galau dan ngeliat foto dia dama cewe lain (ups! Kebetulan wallpaper computer gua~ soalnya gua pengen foto dia pake seragam paskibra, yang bagus yang sama cewe itu. Dia ga suka pasti gua jadiin wallpaper foto itu. Maaf :* ) ?!?!
BARU DUA HARI, tapi kangen -_-
Sepanjang hari dan malam gua mikirin kabar dia, keadaan dia, kegiatan dia, puasa dia, traweh dia, makannya dia, tidurnya, apa dia cukup istirahat, apa keadaan tubuhnya baik? Dan apa dia sadar gua disini kangen dan khawatir.

Tanah ini biasanya hijau dan permai
Warna-warni bunga menutupi tanah
Bunga-bunga dandelion yang terbawa angin
Tarian peri-peri kecil bersayap
Dan pohon tua tempat kita biasa bermain

Tak pernah terasa sesepi saat ini
Meski masih ada bunga dan kupu-kupu disini
Dan pohon tua kita masih berdiri disana
Rasanya berbeda sejak kamu pergi

Ini terasa seperti..
Sebuah nyanyian tanpa nada
Pelangi tanpa warna
Dan sebuah puisi cinta tanpa kata

Jingga di sore ini
Terasa begitu kosong dalam diamnya
Anganku hanya terus terbang,
Bertanya
Bagaimana kamu, keadaanmu, harimu, semua tentangmu
Baik-baik kah ?

Mencintaimu adalah sedih
Pada saat aku tak bisa
menjamin kamu bahagia dan baik-baik saja

Aku titip doa dan sepenggal pesan untukmu
Ketahuilah aku merindukanmu
Cepatlah kembali dan jangan tinggalkan aku lagi
Tak mau lagi
Ada MUSIM GUGUR DI TANAHKU..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar