9 Agustus 2011

Gua IKHLAS berbagi dengan kalian #4generation

Hari ini, 9 agustus 2011 bukber bareng tementemen sekelas, ya walopun engga semuanya. Cuma Gua Arra Fami Stella Pantauw Ahong Rian Layla Nisa Satria Dika Evan Andre Iyan Umar Dejan Sama Pa Rizki aja. *Alhamdulillah yang cewe mah lengkap.

Balik skola gua mandi *hore.
Nah terus (gua enek nyeritainnya BASI). Terus ke skola tementemen tercinta udah pada ngumpul. Jalan lah kita semua ke Cigugur, rasany jauh sumpah, mana LAPER banget.Sampe sana sekitar, um jam 05.20an laah~

Gelar spanduk, bukan gelar tiker ! I’m serious. Spanduknya dijadiin alas, mana sempit -_- Dan sialnya sekarang cigugur udah beda sama waktu taun lalu kitakita bukber disana. Dulu dri sana komplek perumahan gua keliatan semua, kalo abis maghrib indah banget lampulampunya itu. Tapi taun ini tempat kita bukber udah dialangin sama ilalang2 tinggi, sekitar 1.5 meter kali itu tingginya ckck.

*inget taun lalu masih ada rizky sama kakakakak kelas tercinta bukber disini juga samasama :’( dulu di sini ada saungnya. Dulu disini indah banged..*

Nunggu bedug maghrib sambil smsan, mainan hape, ngobrol, ketawaketiwi, satria nyetel lagu metal (sitdam, gua lagi sedih lagunya gitu).
Hingga akhirnya libur tlah tiba !
Ups, bedug tlah tiba. Alhamdulillah. Berbuka dengan minum delu, terus pada makan deh kan. Gua kan bawa mie goreng, sumpah demi apa GUA MAKAN SATU SUAP LANGSUNG ABIS. Monkey deh waktu itu gua kesel banget sumpah sama anakanak bego itu.
Tapi gua belajar untuk ikhlas~ damn laper tapi. However, I love all of them. Monkey, pig, dog, buffalo, frog, idiots, sandal, toilets, underwear -___- Astaghfirullah.

Sunsetnya keren sebenernya disana, mataharinya oren, biasan cahayanya di langit yang bercampur sama biru lembut, suasananya yang sepi tentram sepoi-sepoi.. Malem ada bulan di langit, ya walopun engga ada bintang dideketnya, Cuma ada satu bintang yang aku liat jauh di utara. Dari sana, di balik ilalangilalang tinggu keliatan cahaya kuning – putih banyak banget, lampulampu rumah di komplek, ingah bener juga, kaya bintangnyapindah ke bawah kita..

Andai dianya ada disana sama gua. Baik gua udah sanggup buat cerita. Siang seblom kesana gua pergi ke rumah temen gua di deket sekolah dia, karena dia bilang dia diskola. Tapi emang rese banget DIA GA BALES SMS GUA. Gua masi maen disana, nyuruh ade temen gua buat liat dia ada apa engga diruang pramuka, katanya dianya ga ada. Sebelom pulang gua sempetin ngeliat, eh rame yaudah gua engga jadi, cuman sekilas ngeliat ka ade noery dermawan mau kesana. Sumpah gua KECEWA, entah sama siapa :’(
Fine, jujur I hate to tell thet *just EMOSI JIWA

Abis itu balik gelapgelap temaram gimanaaa gitu. TAMAT.
Udah ga mood cerita.
n.b. setelah cerita ini di post di blog, saya akan nangis :)
Need a big hug :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar