3 Agustus 2011

Kecewa

Jujur gua suka banget sama cowo romantis.
Tapi pacar gua yang satu ini engga romantis -,- gimana coba? Mau digimanain kalo udah gini?
Gua udah lamaaa bangets sayang sama dia, dan sampe saat ini pun gua masih sayang dia, dan gua engga kepikiran buat berhenti sayang sama dia. Gombal! No it’s true.
Gua sayang dia apa adanya walopun kadang GUA MASIH NGAREP DIA BISA ROMANTIS

Hoalah, gua sayang sama dia sebagai pacar, ade, temen.. dia pacar gua, seorang kaka juga bagi gua, dan gua juga anggep dia sahabat gua.

Yang namanya sahabatan pasti ada ributnya kan? IYA
Nah, pacaran juga sama, malah pacaran biasanya lebih sering.
Gua kemaren sempet ngerasa ada masalah sama dia, karena dianya sibuk dan gua butuh diperhatiin! Gua mikir dia punya 24 jam sehari, sama kaya yang gua punya juga kan, apa susahnya nyisihin minimal 1/48 waktu buat SMSan, gua ga muluk2 pengen ketemuan tiap hari, telfonan tiap waktu senggang, gua cuman mau d isms, DI PERHATIIN.

Kalo dia sibuk gua berasa kalah penting sama kegiatan dia. Jujur gua pernah mikir kalo sayang dia berkurang ke gua. Bahkan pernah gua mikir kalo dia ga sayang sama gua. Kalo sayang masa iya ga perhatian kan.

1-2 minggu kita kaya gitu, dan pada suatu malem, dibantu nyokap gua tercinta kita nyelesein. Ngobrol. Gua nangis *nyed cengeng. Fine gua sadar kalo sayang sama orang itu harus bisa pengertian. GUA SAYANG BANGET SAMA DIA. Gua bakal coba pengertian kalo dia lagi sibuk. Tapi sumpah SUSAH.

Satu yang bikin gua terus nyoba, kata nyokap, kalo guanya keselkesel mulu (krn ga ngerti kesibukan dia) sama dia, bisa aja suatu saat dia nyerah dan benerbener berhenti sayang sama gua karena ngerasa toh guanya juga ga bahagia. Gua ga mau itu terjadi, ga ngerbayangin kalo sampe itu beneran kejadian.. Karena sekali lagi, gua yakinin gua sayang dia..

Sampe akhirnya gua anggep gua bisa, dan dia juga bisa lebih merhatiin gua.

Sejak itu, karena ga mau kehilangan dia, gua coba buat mendem dalemdalem setiap perasaan kecewa gua..
Kalo gua ngerasa dia kurang perhatian ya bilang. Walopun aslinya gua ga suka ngarahin cowo apa yang harus dia lakuin buat bikin gua seneng, gua mau dia bisa coba ‘baca’ sikap gua. *Mantan aja banyak! Ngertiin cewe susah*

Tapi pada hari ini gua benerbener ga bisa mendemnya,
Gua galau MAU NANGIS.
Gua nunggu dia lama banget, gua belabelain nunggu satu jam sendirian di tempat umum kaya orang bego.. Jam 2 kita janjian, jam 2 lebih 15 gua nyerah. Iyalah! Gua udah dateng jam 1.20 dan minta dia dateng lebih awal! Gua RELA nungguin dia!

Kekecewaan gua adalah saat dia ternyata ga tepat waktu, gua kasih waktu tambah masih ga dateng.

Karena ini lagi puasa ya Gua jalan aja, gua coba kubur kekecewaan itu. Gua lumayan baik koq perasaannya walo agak masih ngerasa kecewa.
Gua jadi males sama dia, kaya ga menghargai gua banget gua udah nungguin.
Tapi gua ga marah sama dia, gua cuman butuh waktu buat nenangin diri (waktu itu paling butuh saat dari sore – malem).

Blablabla,
malemnya gua ngerasa rasa kecewa hari itu benerbener ada lagi, dan gua ngga bisa musnahin itu. Ga tau deh malah jadi makin bt sama dia tp gua coba memperbaiki perasaan gua..

akhirnya gua mulai sms dia pake nomer temen. Abis beres solat dia bales, esemesan yang NGENES yaitu dia bilang tadi siang KETIDURAN. Ya Allah, rasanya gua benerbener kecewa banget gua udah nungguin tapi dianya ketiduran.
malem ini gua galau, gua ngerasa kecewa.

Kalo boleh bilang, gua kaya mau ngejauh dari dia sampe dia tau apa yang gua mau, tanpa gua harus ngasihtau caranya. Kalo dia bener sayang sama gua, dia pasti tau.
Tapi di sisi lain gua ga sanggup.
TERSERAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar