11 Agustus 2011

Bertahan *WipingTheTears

Bersender di bulan sabit yang tergantung tak berdaya malam ini
Hmm, hari ini bulan berwarna broken white, kusam dan tak bersinar
Tak seperti biasanya saat dia disampingku

(disini ceritanya dimulai)

Sudahkah aku bilang kalau dia pergi ?
Bukan meninggalkanku, Tapi mejalankan tugas Negara ‘katanya’
Tanggal 17 agustus nanti Sosok yang berdiri ‘keren’ disana
Bagian dari pengibar bendera pusaka itu
Dia kekasihku, dan aku sangat bangga padanya

Tapi ditinggalkannya (ups, maksudnya saat dia pergi)
Membuat bintang-bintang berjatuhan!
Sialnya gadis cantik nan manis ini
Duduk sendiri memikirkan sedang apa kekasihnya
Apakah kesusahan atau tertawa bahagia?
Sepertinya aku hanya terlalu khawatir, dia akan baik-baik saja disana

Seperti itulah sejak kemarin malam,
aku hanya bisa menyemangati diri sendiri dan menahan tangis
Karena kalau dia tahu sebelumnya, itu akan memberatkan hatinya (mungkin)
karena itu aku memutuskan untuk menulis agar dia membacanya nanti saja.
*SAYANG BANGET AKU SAMA KAMU YANG ADA DISANA

Belum satu hari dia disana,
Tapi rasanya berbeda saat dia terlalu jauh dan aku buta akan keadaannya
Padahal dulu kita hanya bertemu berbulan-bulan sekali
Sejak kerinduan yang ada dimanjakan, dia makin ‘ngelunjak’
Dan makin berat buat aku kalo tanpa dia..

Ini caraku bertahan setiap detik tanpanya:
Dianya baik-baik koq disana. Ini kan buat dia juga, buat hidupnya dan insyaAllah masa depannya juga. Karena aku sayang dia, aku mau yang terbaik buat dia. Yang terbaik bukan selamanya yang paling nyenengin.

Untuk dapet yang terbaik kadang butuh pengorbanan. Tapi ini juga bukan pengorbanan, tapi keikhlasan ngelepasin dia. Itung-itung latihan, karena nanti cepat atau lambat, mau engga mau dia bakal pergi dari hidup aku dalam waktu yang lama. Ya allah, ini ngebuat aku nangis. inget dulu , dia pernah hampir ninggalin aku. Dan nanti, insyaAllah kalo dia mau ngejar dan dapetin cita-citanya, dia akan ninggalin aku.

Aku udah prinsip sih, aku sayang dia dan aku mau yang terbaik buat dia, sesakit apapun bagi aku, dia ga perlu tau gimana sakitnya karna aku ga mau bikin dia ngerasa ngga enak. Hal paling aku takutin di dunia (perpisahan) akan terjadi sama seseorang yang termasuk paling aku sayang di seluruh alam raya.

Mungkin karena sekarang mah akunya lagi masih jatuh cinta sama dia, jadi rasanya bener-bener takut ditinggalin. Ya alla, aku bener-bener ga bisa bertahan dari kesedihan karena perpisahan. Ikhlas itu pelajaran yang berat. Ga boleh ketergantungan sama dia, tapi ya jujur aku udah ketergantungan sama dia. Ga bisa lepas.

Gua suka sama dia udah lama, gua ngerasa ada chemistry waktu pertama ketemu dia. Sejak kenal sama dia, rasanya nyenengin banget. Sejak deket sama dia, aku ada rasa. Dan rasa itu perlahan tapi pasti, mengalir, karena aku pasrah sama waktu yang akan nentuin kemana arah rasa itu.
IYA ! ITU KUNCINYA ya allah makasih aku bener-bener baru tau gimana biar ga sedih mikirin nanti mau ditinggalin dia. Let it flow aja. Iya kan? Alhamdulillah ya allah.. makasih..

Aku sayang dia, dan dia juga sayang aku. Itu cukup buat kita ngelangkah bareng ngejalanin ini semua..

I really really love you :’)
dear mr.rese..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar