27 Mei 2012

Anniversary's Note *1st year with ydrhdyt (Part2)

Dear ‘p’, gua sadar koq kalo elo bukan cewe biadab yang coba ngerebut cowo gue mungkin. Tapi kelakuan lo itu loh jing, dia pacar gua masa dia lebih deket ama lo daripada ama gua. Alah udahlah GUA TAKUT COWO GUA DEMEN AMA LO!
            Now, dear cewe-cewe biaddab lain, yang kebanyakan ade kelas dia! Lo emang lebih gede dari gua, tapi tetep aja lo ga berhak deket-deket ama laki gua. Gua ga mau dia lebih deket ama lo pada daripada ama gua! Jangan jadi babi yang ngancurin hubungan orang ya cantik :) yang ngancurin hubungan gua sama a yudi gua doain entar ngerasain hal yang sama. Makanya jangan jadi biadab!

Alah haha ini semua terasa begitu panas, dia banyak cerita tentang cewe, gue sih biasa-biasa aja ya, fine-fine aja, lucu lah haha gua baru tau dia pernah di PHPin, dan as I know, dia itu dendaman ama cewe yang pernah nyakitin dia. MAMPUS LOPADA haha jing ya jing aja gausah ngarep jadi bidadari. HELL. Apa ya-_- pokoknya gua sayang ama dia dang a mau ada cewe biadab yang ngeganggu.

            Bingung deh, dia bisa gombalin cewe laen, tapi kenapa ga pernah ngegombalin gue? Gue tau gue bukan segalanya buat dia, tapi dia segalanya buat gue. Please monyet-monyet kecil, pernah bayangin ga kalo lo sayang banget ama cowo tapi ada seorang cewe baru yang bahkan ga bisa sayang sama dia sebanyak lo sayang sama dia tiba-tiba dateng, ngejar-ngejar cowo lo terus, dan karna cinta semu,  cowo lo BERPALING. Camkan, karma masih berlaku!

Temen-temen gua makin banyak yang selingkuh dan diselingkuhin, dunia makin hina dan biadab. Banyak manusia gak punya hati yang gangguin hubungan orang demi kesenangan pribadi. Banyak bayi-bayi yang lahir dari hasil perselingkuhan! Jahanam, neraka jahanam udah pindah ke bumi.

Apa gua cukup berharga buat dia kaya dia berharga buat gua-_- cinta ini berlebihan dan semu! Mungkin tulus yang dulu ilang, gua mau dia sayang banget sama gua kaya yang gua rasain! Dia, satu dari sedikit cowo yang bukan bajingan, yang lain, PALSU. Jadi gua gak mau kalo sampe salah, kalo ternyata mungkin dia itu bajingan kaya yang lain, bangsat. Ya gua benci aja ama yang bangsat haha. Gua sayang banget aja sama dia :( menurut gue dia itu yang sempurna, dan semoga gue bener..

Yaudah lah no more bacot haha dia ga suka ama cewe pembacot~ sekian dan wassalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar