27 Mei 2012

Anniversary's Note *1st year with ydrhdyt (Part1)

What’s up guys? Udah lama iyeee guanya ga curhat? Haha betewe gua lagi suka ngomong kasar masa~ gua juga bingung kenapa sekarang banyak banget kata bangs*t dan ber*k keluar dari mulut gue. Ampunilah dosaku ya allah.. jadi mohon maklum ya :)

Gue 23 mei kemaren 1st year anniversary doong~ haha anjer rasanya AWESOME banget woy! Elah seneng lah ternyata gua bisa ngelaluin setaun samasama dia walopun bangsatnya dia pernah mutusin gue. Tapi bukan dia yang bangsat, yang bangsat adalah keputusan tolol gue untuk ga mau ngelepasin dia. Dan lebih bangsatnya lagi, abis jadian malah gua baru rela ngelepasin dia. Tapi lalu everythings gonna be alright.

Gue cinta dia. Mamen \m/ basi aja sejak dia pernah mutusin gua, gua jadi takut sayang sama dia! Kalo gua lagi sayang banget, gue takut tiba-tiba dia mutusin gua kaya dulu. Masih inget banget toodh gimana rasanya. Rasanya kaya susah digambarin! Gua mikir buat apa gua cinta sama orang yang gua kira sempurna tapi tega nyakitin gue.  Semoga dia ga gitu lagi. kalo ampe dia gitu lagi, gua ga tau harus gimana, gua ngerasa kalo dia itu adalah sosok yang emang tepat. Itu di kamar gua ampe gua cet ‘B + R = 2GETHER 4EVER’ -_- alay najis yak :D

Oke, back to the point, 23 mei 2012. Gua udah memikirkan banyak pikiran negative haha monyet ya setaunan malah negative thinking? Yang karna dianya ga bisa jalan lah, yang dianya ga bisa seharian sama gua, yang dia ga perhatian, alah haha gua sempet mikir apa mungkin setaun bisa bikin dia berubah. Tapi? Dia bilang

Pagi sayang, have a nice day.
Happy anniversary yah.
Kka mash syang sma kmu kaya prtma brtmu,smga bkal trus kaya gtu.amin
Iloveyousomuch:)

Camkan! Elo cewe-cewe biadab yang nyoba ngerebut dia dari gua, lo jableehh dasar masih ngarepin pacar orang. What the hell~ banyak cowo lain. Kalo ampe ada yang jadi selingkuhan dia, BACOK. Idup lo gabakal tenang.

Yaudah gini, balik sekolah dia nyamper, nungguin di depan alfamart, terus bawa ninja. Haha bawa NINJA. Gue ulang sekali lagi, NINJA YANG GEDE! Gue tau sih itu punya temennya, tapi tetep aja DIA BAWA NINJA! Jadi inget sensasi naik ninja haha. Ya pokoknya abis itu kita makan es krim yoghurt yang dia ga suka haha bentar paling terus dia pulang. Pacaran didepan sekolah bayangin.

Malemnya kan ketemuan tuh ya, terus nongkrong di Mocari Coffee. Beduaan haha duduk di sofa. Dianya berani banget masa meluk guanya. Bukan meluk si, kaya duduk gitu terus lebih mirip ngerangkul haha iya dia ngerangkul bukan meluk-_- kapan gua bisa dipeluk dia :’( gua ini siapanya sih emang? Ya terus dia gua pesenin iced latte (12rb), gua iced chocolate (12rb), ama roti bakar (8rb), total billnya 32.000.  haha yaudah si ya :D

Dia berkali-kali bilang dia sayang gue. Tapi ya kaya yang tadi gua bilang, gua ga bisa seutuhnya percaya. Gua takut sayang sama dia kaya dulu-_- dia udah pernah mutusin gua, dia udah pernah nyakitin gua. SAKIT MEN!  Ampe sekarang masih inget rasanya! Tapi gua percaya dia sayang gue, karna itu yang gua mau dan gua juga sayang banget sama dia ah coba gua pacaran sama dia saat umur gua 24 tahun dan dia orang sukses, gua nikahin tu laki! Haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar