3 Juni 2014

Aku Benci Merasa Sepi

Aku menyayangimu
Dan aku membenci jarak
Aku membenci batas ruang dan waktu
Aku membenci keterbatasan manusia
Bukan karena jarak itu sendiri
Tapi karna itu yang membuatmu jauh
Kamu akan menghabiskan sebagian banyak waktumu jauh dariku
Dan aku sebaliknya

Aku tak bisa memandangmu setiap kali aku ingin
Hanya foto, sebatas itu
Aku tak bisa mendengar suaramu setiap kali aku ingin
Aku punya satu, hanya satu rekaman suaramu
Aku tak bisa mencium baumu setiap kali aku ingin
Kadang otakku tiba2 merepresentasikan bau tubuhmu, tak nyata
Aku tak bisa menyentuhmu setiap kali aku ingin
Tapi aku ingat rasanya
Tapi setiap bayangan akan melihatmu, mendengarmu, menciummu, menyentuhmu hanya memperdalam rinduku

Aku bahkan merindukanmu disaat kamu akan pergi
Bagaimana dengan saat seperti ini?
Aku merindukanmu hampir sepanjang waktu
Aku mengingatmu dipastikan dalam sepanjang waktu
Kadang aku mempersibuk diri
Menjauhkan diri dari pekatnya bayangmu
Tapi lalu aku semakin mengingatmu

Dan setiap waktu
Menit2 disaat kamu berada tak disini
Aku sepi
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar