16 Juni 2014

Cinta Bersemi Di Antara Sumbing dan Sindoro

Disini kita
Di salahsatu tempat paling indah
Diantara dua gunung yang berdiri megah
Didalam keindahan yang begitu menawan
Dibawah langit yang melingkupi dalam kedamaian

Dan cintaku bersemi disini
Ceritaku berawal disini
Disaat kita kemarin berusaha menggapai puncak yang sama
Disaat kita satukan mimpi dan angan kita
Disaat kita saling menopang dan mengisi
Saat disini aku dan kamu menjadi kita

Dan malam ini,
Disaksikan ribuan bintang di langit hitam tak berujung
Diatas lampu-lampu kota wonosobo yang berkilau
Diantara Sumbing dan Sindoro
Aku nyatakan perasaanku
Aku ikrarkan janjiku
Bahwa akan ku teguhkan cintaku untukmu seteguh dua gunung ini berdiri

Tetaplah bersamaku
Karena aku, kamu, kita membentuk kombinasi yang sempurna
Karena aku tak yakin aku bisa tanpamu
Mungkin aku bisa
Tapi kalaupun begitu, aku tak mau tanpamu

Denganmu aku sempurna
Denganmu aku akan raih puncak tertinggi
Denganmu aku merasa bisa lakukan apapun
Denganmu aku bisa taklukan dunia
Denganmu
Hanya denganmu

Puisi ini persembahan untuk Marwa Millenia Chaerani dan Umar Tusin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar