8 Juni 2014

Saat Nanti Kita Tinggal Bersama

Pernah bayangkan?
Betapa manisnya saat aku dan kamu akan selalu kembali di bawah atap yang sama setiap malam? Kemanapun kita pergi, kita kembali ke satu tempat yang sama, yang akan kita sebut rumah.

Maaf aku meracau. Aku hanya terlalu merindukanmu malam ini. Aku hanya membayangkan betapa menyenangkannya ada bersamamu setiap malam sehingga aku tidak harus menahan rindu sebesar ini. Karena disaat itu, diwaktu seperti ini saat aku begitu merindukanmu, aku bisa memelukmu saat ini juga. Lalu kamu akan merasa terganggu. Aku suka mengganggumu.

Aku akan punya jam kerja yang lebih sedikit darimu. Jadi saat kamu pulang, makan malammu sudah ada di meja. Dan kamu akan mendapat ciuman didepan pintu. Kita akan makan bersama. Lalu aku segera menarikmu ke kamar mandi. Kamu pasti bau. Sangat bau.

Kita harus punya 'ritual sebelum tidur' setiap malam, dan kita akan menemukannya nanti. Dan kita akan punya kasur yang sangat empuk, penuh dengan bantal dan selimut tebal, karena aku akan menyetel ac begitu dingin hingga kamu merasa harus memelukku. Kita akan menceritakan apa saja yang kita lalui hari itu. Mungkin kamu akan mengeluhkan betapa menyebalkannya sikap para demonstran, atau menceritakan menyenangkannya menyeret mereka yang jadi biang masalahnya. Kamu akan menunjukkan muka kesal lalu aku hanya akan tertawa lalu menciummu, membuatmu lebih kesal. Kamu membalik badanmu lalu aku memelukmu dari belakang. Memelukmu begitu erat. Membuatmu tersenyum karena peluk itu membuatmu sadar betapa aku mencintaimu. Lalu kamu berbalik dan kita tidur seperti itu. Terdengar menyenangkan bukan?



Lalu di suatu pagi yang menyenangkan kamu akan melewatkan satu appel pagi karena tak rela bangun dan meninggalkan tempat tidur. Aku akan membuatmu tak rela melepaskan pelukmu. Aku akan membuatmu tak bisa bangun dari sana. Kamu akan begitu mencintai apa yang ada dalam pelukmu. Dan kita hanya akan begitu hingga siang dan lapar. Bolehkah kita delivery makanan saja? Baiklah. Karena kita akan menggunakan baju tidur sepanjang hari. Karena setelah makan kita hanya akan kembali ke kasur. Movie marathon terdengar menyenangkan, hingga kita tertidur ditengah film lalu bangun karna lapar lagi. What a lazy day ! Hahaha

Aku hanya ingin memelukmu begitu sering. Aku hanya ingin berada disampingmu lebih banyak dari waktu yang kita habiskan jauh dari satu sama lain. Aku hanya ingin tahu pasti bahwa malam ini aku bisa memeluk sosok indah yang aku cintai. Aku begitu mencintamu sayang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar