3 April 2011

Satnite => Ancol (~ ̄▽ ̄)~

dear you!
gua mo cerita :)

semalem gua malem mingguan doong
haha jadi gini ceritanya, waktu malem sebelomnya gua sms'n ama mr.Rese, terus dia bilang besoknya (sabtu sore) mau maen. *hore banget deh. haha
eh bener looh sorenya tuh waktu gua sedang kerja bakti beres-beres rumah yang sangat melelahkan, dia dateng.

Awalnya mah gitu-gitu aja kan, ngobrol dikit terus diem-dieman gitu ama mr.Rese, terus gitu lagi dan masih diem dan masih diem dan masih diem dan lalala~sejenisnya

terus gua, mr.Rese, sama zakky (sodara gua) gambar-gambar gitu di tembok kamar gua (awal mulanya ga gitu penting buat diceritain karena gua sendiri juga ga gitu inget). gambarnya sejenis kartun2an gituu. awalnya gambar tengkorak gitu, tadinya gua mau bikin yang manis yang ada pitanya, eh terus dibikin serem. dibikin kaya tengkoraknya baru muncul gitu *wuusshhhh* terus ada gambar kepalanya monyet, terus gambar spongebob gitu.

terus kan guanya tuh minta dibikinin kepala mickey, kata mr.Rese dianya butuh contoh. gua inget gambar depan diary gua mickey gitu. yaudah gua kasih ke dia buat contoh. eh dia tau itu diary, terus dia penasaran kan, nanya ke gua boleh dibuka apa ngga. gua bilang boleh halaman pertama. halaman pertama itu bacaannya
"please, jangan dibaca..!!
ga usah pengen tau rahasia n' urusan orang. ssstttt..
this is my privacy"
eh dia ketawa-ketawa.
terus dia kan iseng banget (rese pula huahaha tapi sebel tapi lucu >,<) buka yang sebaliknya gitu
pas banget paling atas tulisannya dear you, *nama dia*
terus entah dia baca apa ngga ada tulisan gedegede pake caps lock dan itu malumaluin (wth~)
dan dia masih penasaran dan gua malu dan dia penasaran dan gua malu haha :D isinya tentang hidup gua lah biasa~ awalnya melow dramatis banget. gini ya mr.rese, kalo 'anda' udah ketawaketawa bahagia baca blog aku, gimana kalo bacanya diary aku, wih bisa ngakak guling-gulingan. dan kalo 'anda' baca blog aku aja bisa bikin akunya malu gitu, gimana kalo diary aku, bisa sangat malu sekali masbrow -,-

terus nyokap pengen jalanjalan! *ayeay.
gua zakky ama mr.rese sama nyokap jalanjalan. awalnya gada tujuan, ya terus akhirnya jadinya ke ancol. paling cuma satu setengah jam kurang ke sana, kalo malem enak sih gada macet, toll sepi.
terus disana jalanjalan aja, nyari pantai, ke tempat makan gitu, jalanjalan di dermaga. eh yang bikin gua rada ga demen tuh karena banyak orangorang pada pacaran. gua sebel ngeliat yang berlebihan (ex:pelukpelukan di muka umum) ya gini deh, kalo cuma sekedar duduk berdua, ngobrol, ato pegangan tangan sih ya gua ngeliatnya ngga sebel, itu mah terserah yang ngejalanin~ *maaf kalo selama perjalanan aku banyak ngomelngomel sendiri

just that
kita duduk duduk di pinggir pantai yang ada batunya, terus jalanjalan di dermaga, mainmain aja, dan gua sebel banget karena kaya orang bego gitu cengo aja sendirian ditinggalin (tepatnya sambil diliatin dari jauh), tapi jujur gua bilang itu lucu.

baliknya capcus taman lawang. :D
si zakky penasaran banget gitu pengen kesana (gua juga siih)
ih ya, masa warianya pada cantikcantik banget, gua kalah. mukenye di operasi kali tuh jadi kaya barbie, kaya boneka, mulus banget. badannya juga, bajunya, seksi-seksi. haha. tapi gua rada (maaf) jijik karena gua tau kalo itu cwo. oh my god -,-" orang-oarng makin ga bener aja.

terus pulang, perbincangan di jalan antara gua-nyokap-mr.rese ngenes bagi gua. gua bersyukur dan gua janji akan jadi lebih baik :) karena gua tau, kalo ternyata emang hidup gua yang kaya gini sangat patut disyukuri, apalagi dengan orangorang di sekitar gua yang gua tau mereka sayang gua.

baliknya nganterin mr.rese dulu.. balik sekitar jam setengah 2 kali. #maaf ya dipulangin pagi gitu padahal besoknya ada acara. maaf banget, aku jadi ga enak deh. maaf. makasih atas waktunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar