19 April 2011

B.O.R.E.D

haha!
gua bosen sama semuanya
gua bosen sama keseharian gua yang sekolah-pulang-main..
bored!
entah~

gua sekolah di sekolah gua yang sekarang udah 11 taun. dari kb-tk-sd-smp
bosen gela.
semua orang di sekolah itu gua pada apal. lebih dari separuh hidup gua (yang sesungguhnya) gua abisin di sekolah itu

dan sekarang gua sampe pada titik jenuh.
gua bosen. selama di sana, gua jadi anak yang ga terlalu bandel, ya sorry bukan sombong, gua cukup pinter jadi mungkin karna itu guruguru ngga sering marahin gua.
padahal gua lumayan nyusahin di kelas. kadang bikin berisik, suka ngga merhatiin, guru jelasin gua ngobrol. tapi ternyata? guru hampir ga pernah sampe marah-marah ke gua. what the hell.

gua juga pernah, hem lumayan sering masuk ruang kepala sekolah waktu sd. tapi paing urusan disuruh ikut lomba2, dan lain2 yang kaya gitu.. HAHA! keliatannya kaya murid teladan yak? :p pernah sih beberapa kali dipanggil ke sana karna ribut sama cowo, haha! oh, come on, gua mau lah begitu.

hellow? kenapa sih? gua nyari ribut karna gua bosen hampir ga pernah di hukum, di potong point, di strap, kalo perlu di apain kek juga gapapa. gua mau nyobaik diperlakuin sebagai anak bandel woy! percuma dari kemaren gua ngebandel ga pernah dimarahin, lo ga kasih apa yang gua mau wahai para guru tercinta!

gua janji gua gakan turun nilai-nilainya, tapi plis ADIL doong! masa gua sebandel apa juga jarang dimarahin. itu namanya jahat sama gua, bikin orang iri. puas hah? bukan gua yang minta, bukan karna gua kalo gua ngga dimarahin?

apa susahnya sih?
gua bikin kelas jadi rame, nyanyi2 di kelas, ga merhatiin guru sering.
gua pernah, pake kutex ke sekolah engga dikurangin point, padahal itu namanya ngelanggar.
pernah bergaya rambut engga wajar.. hem ga dipotong point sama skali, ga disuruh potong yang normal! cuma bikin waka.kesiswaan geleng-geleng. halah, itu mah ga asik!
dan gua kadang ga ngerjain pr, telat ngerjain tugas. hoamz :O ga pernah sampe dapet masalah besar~
barusan gua tidur di kelas juga ga dimarahin. bodoh. gimana mau maju bangsa ini~

what ever.
gua akan coba.. hem bikin tatto mungkin, atau... mbolos. ya! gua mau mbolos aja.
liat apakah itu bisa bikin masalah besok?? oke ;) nanti aku kabari lagi. byebye
*thanks for reader

Tidak ada komentar:

Posting Komentar