3 Oktober 2016

10/12

Gue belakangan ini nulis tentang wanadri terus. Bosen. Sejak pulang PDW, kemanapun yang diomongin pasti PDW lagi Wanadri lagi.

Tergugah untuk menggunakan blog sebagai media curhat lagi arena abis baca blognya Sarita yang ternyata masih suka nulis tentang kesehariannya, tentang CP, atau tentang galaunya. Seru dia kuliahnya di bali jadi bisa jalan-jalan terus. bandung juga seru sih tapi gue ga bisa jalan jalan soalnya 1) ga ada kendaraan 2) ga ada temen.

Rindu dengan CP. Wanadri itu bagus sumpah bagus tapi ya gitu masih baru mulai membiasakan diri aja berkegiatan di Wanadri yang takes too much of my time. Sisga juga takes time tapi ga gitu-gitu amat. Mungkin karena gue bahagia dengan Chandra Purnama sementara Tapak Bara Bara RImba sering ribut di grup. Iya ga jelas ada kubu kubu. Ya itu wajar mengingat kami seangkatan ada 98 ga mungkin seangkatan main bareng semua. Ga munafik gue juga banyak ga nyaman sama temen-temen angkatan gue. Banyak yang suka meninggi dan suka sok. Suka banget ngatur dan marahin orang padahal ga punya kedudukan dan kewenangan. Gila. 

Well Oktober is coming so i'll just curhat about what i've been trough and what i wish could happen in my llife.

Sejak pulang PDW, jadi ga ngerti mau ngapain. Ngapa-ngapain terasa gabut. Kuliah gitu-gitu aja. Wanadri juga gitu-gitu aja. Gue memutuskan untuk berkarir di Wanadri sih selama kuiah ini. Belajar berorganisasi dan cari pengalaman di Wanadri. Iya di Wanadri kayaknya banyak ilmu. Semoga gue bisa menempatkan diri dengan nyaman di Wanadri. Sejak pulang Wanadri jadi ga pernah nongkrong di kampus. Dri awal udah ga nyaman sih sama atmosfir kampus yang gitu-gitu banget. Gimana ya. Klasik. Ada politik, ada gap, ada gank, ada kelompok, ada yang cari nama, ada yang bego, ada yang pinter, gitu deh anak kuliahan. Ga suka. Jadi sejak gue punya kegiatan lain, dengan senang hati gue keluar dari dunia kampus.

Kuliah so far so good. Ngambil 22 sks semester ini mumpung masih bisa kuliah banyak. Nanti makin lama program Wanadri pasti makin sibuk dan menyita banyak waktu. Minggu depan katanya udah mulai UTS gila kuliah baru mulai tanggal 29 Agustus, dan baru mulai efektif 2 minggu kemudian tapi tiba-tiba udah mau UTS lagi aja. Kuliah gitu ya. Terasa cepat. 

Dan karena baca tuisan Sarita, jadi kangen CP. Srita itu abis ada acara apa gitu di BEMnya terus dia cerita acaranya super fail karena ada temennya yang lupa follow up ndangan ke fakultas lain, dll. Sar gue sangat mengerti bahwa CP itu punya pola komunikasi dan kemampuan organisasi yang baik. bekerja bersama CP sebagai BPH Sisgahana adalah pembelajaran yang sangat baik sekaligus menyenangkan. Karena kita berempat mau belajar bagaimana berorganisasi yang baik. Di kampus emang banyak yang bego tapi entah gimana bisa menduduki jabatan bagus. Aneh. Atau orang yang berorganisasi tapi males kerja atau baperan. Sabar aja. Sudahlah, kalau ga mau di BEM ya gapapa. Cari kegiatan lain. Yang penting selama di kampus punya kegiatan jangan mantai mulu. Anyway, gue kangen main ke bali lol. Im really sorrry that we had a fight last holiday so we cant spent our time together. i really wish i could redempt my fault.

Della yang sekarang super sibuk di iaas karena dia memang sibuk. Hebat dia. Della udah tau jalannya dia dimana dan dia menjalankan itu dengan baik. Gue amat tau bahwa della adalah orang yang akan bekerja sangat bagus dan akan dikenal di kampusnya. Gue tu lah kerja samas della dari pagi sampe pagi gimana rasanya. Della suka galak kadang kalo gue terlalu bego. Anyway del, jangan lupa makan. Please take care of yourself. Gue kangen sleepover di rumah lo dan cerita tentang banyak hal. Sukses di iaas dan ipb. Lo pasti sukses.

Dun, sebenernya gue agak kurang paham kesibukan lo apa yang pasti gue tau kuliah lo bener dan lo lagi suka minum susu frisian flag yang coconut coconut itu. Lu organisasinya apa dah? Gua ngerti sih lu ga kaya della yang super doyan sibuk karena semua orang beda. Eh serius gue gatau kesibukan lu apa cry. Yang pasti jangan lupa makan lu. Lu di jakarta kayaknya lu nongkrong kali ya? Lu masih temenan sama temen temen lu yang hits itu? Warna rambut lu din kenapa begitu. Walaupun ga seabsurd rambut gua warnanya, but i miss your black hair. 

Sisgahana lagi mau bikin PDGH dan gue wadanlat. jeng jeng. Hal terakhir yang paling gue butuhkan saat ini adalah menambah kegiatan lain yang ngebuat gue makin sibuk. Tapi Sisgahana segalanya buat gue karena Sisgahana sendiri sudah memberikan banyak hal baik di hidup gue, termasuk salahsatunya dengan mempertemukan gue dengan CP. Weekend ini rencananya mau survey dan gue nganter. WD ga pernah ke halimun jadi WD itu buta dan bodoh. Tapi WD ini angkatan kesayangan gue, selain KK. Mungkin karena WD lahir di tahun pertama gue menjadi alumni, jadi waktu PDGH mereka gue dateng PDGH ga pake beban. Gue merasa WD yang sekarang sudah banyak berkembang dibandingakan WD yang dulu wkatu baru PDGH. Mereka sudah mau dapet NRP. Dan hebatt-hebat. Kemaren ke Sisga, gue abis ngajarin bikin api, manjat pohon, men to men dan lain-lain. Senangnya bisa membagi ilmu dari PDW ke mereka.

Gue lagi mau dibeliin mobil senangnya. Memang bukan mobil mahal karena gue ga kaya temen-temen gue yang dari SMA dikasih mobil atau apalah. Tapi seriously gue seneng banget mau punya mobil. Rencananya, gue mau uber buat bayar cicilannya, kalo DPnya dibantu sama ibu. Pokoknya seneng banget soalnya gue manja gue ga suka naik angkot. Seneng lah bisa punya mobil sendiri yang udah bukan mobil orang tua lagi, yang bisa dipake kuliah, yang bisa dipake kerja nanti, yang bisa dipake nyari duit juga. 

Gue lagi ga enak dari kemaren. Emang gue ga enak terus. Labil. Ga ngerasa hidup gue berguna gitu. Ga ngerasa gue punya kegiatan yang berguna. Ga ngerasa bisa bagi waktu antara wanadro, kuliah, bersosialisasi dan bobok. I love sleep. I love spending my time sleeping but i have many others things to do. Gue ga ngerasa gue berada di jalur yang bener. Gue mau sukses mau banget sukses, lulus tepat waktu, lulus baik, punya kegiatan yang positif, mau les bahasa belanda, mau udah bisa nyari duit sendiri waktu kuliah, mau kaya della yang udah jelas fokus di organisasi bagu kaya iaas. gue selalu banding bandingin sama della sih soalnnya emang dia yang jadi kaya panutan gue.

Apalagi ya. Hari ini gue 901 hari pacaran sama Tias. Yay. Pada akhirnya, ga ada yang akan mau sama gue kecuali Tias. Orang ini loh yang jadi pacar gue dari gue masih SMA, dari ga pernah pake bedak sama sekali, buluk, blangsak, jelek, males belajar, ga jelas kuliah dimana, ga punya temen, dan lain-lain. orang ini yang memang, ga selalu ada, karena dia juga sibuk, tapi ga pernah ninggalin gue. Dia bukan cowo yang selalu bisa nganter jemput kemana-mana emang, tapi dia hampir selalu mnyempatkan waktu libur kerjanya untuk ketemu gue. Sedikit memang, tapi pada akhirnya gue menyadari betapa berharganya itu. Sayang banget aku bo sama kamu. 

Almas pulang malem terus gue sebel. Mentang-mentang ga tinggal sama orang tua jadi ga kekontrol gitu. Udah ngeroko pula terang-terangan. Dek kamu tau bodoh ngga? Aku marah sama kamu karena kamu mengambil keputusan yang salah. Aku ga pernah mau banding-bandingian kamu sama aku tapi aku mau kamu jangan gitu-gitu amat. Dek kamu masih kelas 1 SMA kalau udah pulang malem terus gimana nanti. Aku juga bukan anak baik dek, makanya aku ga mau kamu kaya aku. Aku ga mau kamu minum-minum. Aku punya banyak temen yang orang tua dan keluarganya ga tau kalo dia rusak. Aku ga mau kamu kaya gitu. Almas, aku sayang sama kamu sayang banget sama aku aku berani jamin ga ada yang sayang sama kamu lebih daripada aku, entah itu temen sma baru kamu atau zakky yang sering ada buat kamu. orng yang sayang sama kamu ga bakalan rela dek kamu ngelakuin hal ga baik. Aku ngerti ayah dan ibu ngedidik kita dengan cara ngebebasin kita, karena itu aku takut kamu kenapa-napa. Jangan nongkrong terus. Nongkrong itu membawa pada hal yang ga baik dek, aku tau betul. karena beda kita cuma 4 tahun, aku tau apa yang bakalan kamu laluin. Jangan bikin orang tua sedih dek, oarng tua kita itu baik. Aku sayang kamu.

Dah gitu aja. May my october be blessed. may god bless u all too.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar