27 Mei 2016

Sarita & Aisyah x The World

I'm H-14 Bali.
So happy! Abis UAS langsung fly. Padahal belom libur. So excited, yang pertama karena mau ketemu Saritut, yang kedua karena mau naik gunung bareng CP lagi, yang ketiga karena mau ke Bali liburan.

Sebenernya tulisan ini ga penting jadi you can stop reading. I'm just too excited.

CP itu terakhi naik gunung bareng 2 tahun lagi, karena tahun berikutnya kita sibuk mau UN dan ngurusin kuliah, tahun depannya lagi kita udah jauh-jauh kuliahnya. Abis kuliah gue udah beberapa kali naik gunung tapi ga pernah sama mereka. Awalnya pertama naik Papandayan bete, temen-temannya ga seasik CP. Tapi makin lama gue jadi menurunkan standar gue, gue ngerti ga mungkin ngegantiin mereka.

Setiap naik gunung inget CP. Kebanyakan orang naik gunung ga saling nungguin, masing2, tujuannya sampe puncak bukan sama2 ngejalaninnya. Kalo kedinginan masih suka kangen dipeluk sama Sarita. Kalo pagi rasanya aneh bukan Della yang bangunin karena dia mau shalat. Kepikiran Dinda yang suka ngobrol sama nates kalo di gunung terus ngablu ya Allah.

SENENG BANGET NAIK GUNUNG SAMA ORAG-ORANG YANG GUE KENAL LAGI. Sar aseli gue seneng banget. Lu masih kaya dulu ga suka mager jalan? Lu masih turun gunung kaya pinguin ga? Masih suka pake buff merah? Masih suka marah-marah sama orang yan ngasih semangat ngga? Kacamata boboho udah patah ya? Masih pake carrier lu yang super gede itu? Masih suka ninggalin kalo jalan didepan? Masih suka turun lari-lari? Atau sekarang tiba2 lu jadi super strong karena rajin olah raga di Bali?

Selain ngebayangin berdiri di kaki gunung Rinjani kaya dulu pertama kali naik gunung, menginjakkan kaki di puncak Rinjani, sampe berdiri memandang Segara Anak sama-sama, ngebayangin liburan di Bali sama bahagianya. Akhirnya bisa ngeliat kostan Sarita kaya gimana. Ketemu Torkis, Feby dan Firly dan yang lainnya. Jalan-jalan ke pantai, jalan-jalan ke pantai, terus ke pantai lagi. Sunset sama Sarita terus dia bawel soalnya gue beli Redler padahal itu cuma soda lemon. Belanja baju bareng yes. Beli bikini. Nemenin temennya Sarita dugem. Sepedahan. Momotoran.

Sar I can't wait to see you really really soon

CAN'T WAIT TO GO

Bonus foto jaman dulu

👆👆👆👆
Foto kelas 1 SMA (2012)

Foto udah lulus, prom (2015)
👇👇👇👇👇






Tidak ada komentar:

Posting Komentar