9 April 2017

Kalau Aisyah blogging curhat, artinya besok UTS, sedang berkutat dengan banyak literatur, tapi bosen dan butuh melakukan hal lain.

Mau nulis soal tunangan dan nikah nih. Minggu depan, 15/04/2017 gue mau tunangan. Lamaran. whatever sama aja. Intinya, sama-sama janjian buat nikah nanti. Orang biasanya tunangan h-3 bulan nikahan. Kenapa? katanya kalo kelamaan suka malah ga jadi nikahnya. Padahal ga ngaruh juga kali ya? Sama aja orang juga pacaran ada resiko putus, sama kaya tunangan. Gue juga ga mau abis tunangan putus. Makanya sebelum tunangan ini, gue meyakini diri dulu kalo udah yakin mau nikah.

Kadang kepikiran juga sih. Menikah muda adalah slahsatu penyebab perceraian terbesar juga loh, mungkin di samping masalah ekonomi. Soalnya orang yang nikah muda itu.. Tepatnya, anak muda itu suka buru-buru dalam mengambil keputusan. Padahal, nikah means a lifetime commitment. 

Well. It's kinda hard to explain. No, when i decided to marry him, its not just about how much i love him, beause love might faded away. Well it's because I believe that he is the one i want to spent the rest of my life with. well, now i love him, with all my heart. And the other reason is, I know that he can make me a better person. He did. He dont leave me, no matter what. Hes not always here, but he is there on my hardest time. He loves his family, thats how i know that he will love our family. And i believe that he will be the best father my child could ever imagine. Oh, and the best of all is he willing to listen and learn. Oh, and he always his give his best work.

Never thought that i will marry a police man. And never thinking about marrying him because of his job. Duh nikah sama polisi artinya susah jalan-jalan jauh. Gapapa asal diijinin jalan jalan sama anak bapaknya ga ikut hahah. Ya bo? Nanti kamu yang cari uang aku sama anak yang ngabisin buat jalan-jalan naik gunung :p

Hm. the concern of this writings is, iya gue juga mikirin tepat ga sih nikah muda. Tapi gapapa juga ya namanya menikah untuk kebaikan pasti berkah. Pacaran lama-lama juga ga enak. Bisa putus. Kalo udah nikah kan ga bisa cere. Bisa sih. Tapi yaa. Ga akan deh. Ga mau.

Takut juga abis tunangan minggu depan malah gagal nikah. Tapi ya, tugas manusia kan adalah berusaha yang terbaik. Sisanya urusan Allah.

Sayang aku bo sama kamu. Percaya aku sama kamu. Percaya aku sama diri aku sendiri. Percaya aku bahwa kita bakalan bisa ngelaluin ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ sama-sama. Doain kuliahku dan semuany lancar ya. Semangat kerjanya. Barakallah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar