19 September 2013

Dream-comes-true-prince

Do you ever dreamin' about a perfect...lover? Someone who love you 'that much', that everytime he looks into your eyes, you feels like..you melted, he's just too hot! haha. Naa, JK. I mean it's like.. All you can see in his eyes is future, and yes you can see in his eyes that he is trully love you. Aiih mateeee bahasanya.

 BTW dia temen sd gueee lo harus tau haha dunia sempit emang ckck. Suka inget sama habibie yang waktu sd deh, dia itu lucu sekalii. Aduh tapi kayaknya gue dulu jahat gitudeh sama cowo haha aah termasuk sama abi-_- becandaan gue suka jelek. Terus gue pikun abis gitu haha gue ga inget banyak kejadian dari waktu sd ama abi dah. Gua inget dia suka one piece, gue inget kita pernah sok-sok an surat-suratan, pernah abinya romantis banget waktu study tour, nangkep ikan bareng gitu, terus abinya bawain koper sama bawain minum gitu :3 uuw sosweet yaa abinya. Apalagi? Pernah berenang waktu ulang tahun gue sama temen2 gue yang lain juga.  Hihi oia jadian sama abinya tanggal 8 bulan 7 tahun 2013. Gue jadian di parkiran jir-_- ada apa dengan habibie ini, romantis tapi nembak cewe di parkiran. Sedih ya. Eh tapi, haha gitudah pokoknya. Jadian sama abi ga pake PDKT, langsung ! Langsung nikah kalo bisa *eh. Ini abinya gamau nikahin gue tapi, masa abinya suka bilang "kalo nikah sekarang kamu mau makan apa" gitu. Emang omongannya mature sih, tapi ya gue, sebagai cewe, sebenarnya mengharapkan jawaban yang romantis. Eh tapi magical! Mungkin dia punya bubuk peri ajaib, dan sebelum nembak gue dia menaburkannya kepada gue sehingga hati gue melembek jadi semudah itu gue menerima dia. Tapi however, i'm happy to be with him now.



Habibie ini romantis dan asik dan gentle dan perhatian dan selalu ada buat gue dan penyabar dan penyayang dan cool dan sok ngartis dan kadang ke-GR-an  dan sweet dan pengertian dan ga cemburuan dan dan menghargai wanita dan mature dan dia punya gue ! Rasakan kalian kalian, stok cowo idaman di dunia ini berkurang~ HAHA



Oia, Abi masa mau aja pacaran sama gue walopun udah tau betapa freak, wierd, 'berbeda'nya gue. Aduh habibie udah pernah tuh denger gue bilang gue mules, udah apalagi yak haha apaan sih gua. Gua ngapain aja aneh sih haha jadi ya gitudeh. dan anehnya dia ngga ilfeel. Aduh hebat sekali cowo ini, nggak gampang mual. Hebat. Coba aja kalo gampang enek, udah dimuntahin gue~ ehapaansih. Gue udah cerita semuamuanya ke dia dan dia biasa aja. Beneran nerima gua apa adanya kayaknya. Hebat. Tapi kalo diliat dari pandangan orang ketiga, aneh emang ada cowo yang bisa suka sama semua keanehan dalam pikiran gue.



cowo idaman itu apasih? Yang perhatian? Abi iya. Yang handsome? Abi iya. Yang sayang sama pacarnya? Abi iya. Perfect enough?



He treat me like a queen.. Itu yang bikin gue melting banget. Dan rela gitu dia bolak-balik cikarang-jonggol setiap minggu :'D Ya Allah, dari dulu aja gua pacaran sama abi, insyaallah bahagia lahir batin haha. Tapi LDR dah bete-_- Habibienya nih jauh banget huaaa! Kenapa sih abinya ga sekolah di jakarta ajaaa. Kan ga mungkin gue sekolah di cikarang, udah mana dia anak swasta, mana sekolah dia bajunya kotak-kotak, mana temen-temennya pada khdbnksdfuhebsd.



Apansih? Udah gitu aja. Habibie perfect. Dan asal kalian tahu, ehm.. cowo kaya abi langka. Sampai ada yang berani coba-coba ngambil Abi dari gue, dijamin besoknya mobilnya baret-baret, kaca rumah pecah, ada bangke tikus didepan rumah, dan tiba-tiba disekolah dikira jabs (re: wanita murahan, jablay). sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar