12 Mei 2011

Miss Puitis Vs Mr.Romantiss

R: sayang lagi apa?
C: Lagi mencari senyummu didalam bintang yang menghiasi malam. kalo kamu?
R: hahaha..so sweet bgt sih..lagi mrasakan angin malam yang mnemanimu disana.. :)

C: Malam ini sepi, karna kamu jauh disana cinta. Kemari dan temani aku dalam bentuk cahaya indah di langit
R: pintalah sesukamu..tapi aku mhon pintalah sayangku tetap berwarna dan darahku jadi pupuknya agar cinta kita tetap berwarna..
C: Akan ku gambarkan pelangi juga dalam cerita kita agar setiap harinya berwarna.
Haha
R: sebelum kau mnggambarkan pelangi..pasti ada hujan turun perlahan..pada saat itu pula wajahmu membayang dalam daun" yang terbasahi,yg ku rasa setiap hari dalam hati..
C: Dalam setiap titik air langit ada cintaku untuk hatimu. Yang akan membasahi tanah hatimu, dan akan menumbuhkan bunga cinta kita
R: saat bunga cinta itu tumbuh,dia akan mnuliskan nama kita dalam warnanya yg mmbuat semua orang iri akan indahnya bunga cinta itu..
C: dan kita berdua akan terbang ke langit, menari di bulan. Hanya menikmati saat kita berdua. Mereka yang lain akan tetap di bumi, hanya kita.
R: dan pada saat kita sedang mnari akan aku katakan,kata "love you" untukmu seorang.. :)
C: Yang akan aku berikan bukan hanya sekedar 'love you too'.
Karena cinta yang aku punya bukan sekedar kata2. Dan lebih indah dari itu, hingga semua kata di dunia pun takkan bisa menggambarkannya.
R: ketika semua kata tidak bisa mnggambarkannya,aku dan engkau akan selalu mnatap keindahan,kebahagiaan,dan semuanya yg mmbuat kita akan tetap brsama..
C: Aku akan untukmu sampai kapanpun, dan selama itu kita akan bersama. Karena kamu bagai mentari, dan aku hanyalah bumi yang membutuhkanmu.
R: walaupun aku hanya mentari dan engkau bumi..tapi kita akan selalu saling membutuhkan dan akan selalu bersama..
C: Tanpa aku kamu masih tetap mentari. Tanpa aku kamu masih akan tetap disana agung di langit.
Aku pun takkan sanggup bersamamu karena aku, kita, berbeda..
R: walaupun kita berbeda..tapi mentari tak akan mungkin bersinar tanpa adanya bumi..karna itu akan menghancurkan yg lainnya..
C: Jadikan aku bulan untuk menemanimu dilangit.
Akan aku imbangi kekuatanmu dengan lembutku.
Akan aku imbangi cahaya terangmu dengan temaramku dilangit kita.
Langit kita, yang akan dipuji oleh banyak mulut
R: aku tidak akan hanya menjadikanmu bulan dilangit..tapi akan ku jadikan juga engkau bunga hatiku yg berseri setiap hari di taman hati..
C: Dan aku akan memberikan yang terindah bagimu setiap harinya.
Yang juga akan mengindahkan cinta yang kita tanam dan kini bersemi..

*Tamat =)
*loveyoumyprince

Tidak ada komentar:

Posting Komentar