27 Mei 2011

Believe in my self?

“Believe in god, believe yourself and always do the best.”
“we love you so much, and will take you to the higest level you want to be.”
“Never give up and always humble and begreatfull for whatever happen in your life.”

Beberapa bagian dari ucapan selamat ulang tahun dari ortu gua yang kemaren, 15 april 2011.
Ga nyangka kata2 itu bisa bikin gua nangis.

Believe in yourself- its mean believe in my self? Ya, something like that. Apa yang harus gua percaya dari diri gua sendiri? APA YANG BISA BIKIN GUA PERCAYA SAMA DIRI GUA SENDIRI? Kenapa gua harus percaya? Apa gua bisa percaya? Apa gua bisa di percaya?
That’s too hard. Why?KARNA BAHKAN AKU GA TAU SIAPA AKU. AKU GA KENAL SAMA DIRI AKU SENDIRI. That’s make me confuse, i dont wanna feel like this. This all make me not comfort.

GIMANA CARANYA PERCAYA SAMA SESEORANG YANG BAHKAN GUA GA TAU DIA SIAPA!

Itu masalahnya, itu yang bikin gua sedih galau gundah gulana engga karuan. Halah, di masalah ini bahkan gua ga bisa minta bantuan orang terdekat gua sekalipun. Ini bener-bener gua yang harus nyelesein semuanya.

Oke, sekarang gua ngerasa kaya dimasukin ke labirin yang gelap, bener bener gua ga bisa ngeliat, dan parahnya lagi gua sendirian di sana. Tentu gua ga nyaman dengan kondisi itu, jadi gua harus sendirian nyari jalan keluar. Atau, tindakan paling bodoh adalah diem disana saking ketakutannya, dan ga akan pernah bisa keluar.

Ini kali ya yang namanya pencarian jati diri? Gini engga nyaman, gitu engga enak, kalo di kasih tau orang tua rasanya engga sreg, maunya cari yang cocok tapi susah.. huft, berarti para orang dewasa yang berhasil ngelaluin ini semua dengan baik adalah orang2 hebat..

Believe in my self.. hem, believe in my self.. apanya yang harus gua percaya? Apa gua harus percaya kalo gua bisa? Tapi, emang apa yang gua bisa?
*sumpek*

we will take you to the higest level you want to be.- ya, sangat aku hargai. Terima kasih! 
tapiiii..masalah -__- emang tau maunya aku setinggi apa? Aku aja ga tau mau setinggi apa?
Gua udah smp, tapi sma aja masih dipilihin.. haha. Kuliah nanti? Pasrah aja juga sama orang tua gue! Terus kalo cita2 mau jadi apa? Engga tau, mau jadi orang sukses aja. Njer, anak sd aja udah pada punya cita2, lah gua? Ngek ngok!

*males bahas -_-

Cerita ini gua cukupkan sampai disini. THANKS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar