6 Februari 2011

Me and You, for you "YRHT" (part 2)

»»Memory.. =)
(Pas 3 bulanan aku putus)
Beberapa hari sebelomnya kita udah ngerencanain jalan pagi. Aku ngajakin temen aku, dia ngajakin temen dia. Tapi malem sebelom hari H, temen aku batal ikut. Eh yaudah gapapa kita masih tetep jalan pagi.

23.05.2010..
Besoknya, aku udah stay @tempat janjian kita, dianya belom dateng. Aku teleponin masi dirumah. Dianya buru2 dateng, eh lupa nyamper temennya, mana temennya sama ga inisiatif. Yaudah tuh kan jadinya jalan paginya cuma ber2. (Kita ga niat mau gitu looh ya, itu hanya kebetulan yg ga disengaja, takdir Allah).

Sepanjang perjalanan tuh ada aja yang diobrolin, padahal kitanya baru deket. N' kan karna kita tuh punya hal yang sama2 disukain, jadi tuh sebagian ngomongin ituh juga..
Terus somewhere kita makan bubur :D (asik dah aku masi inget). Abis itu kita jalan lagi ke square. Eh di patung kuda ada yang lewat (mantan aku). Si mantannya tampang2 jealous. (Haha *ngakak!). Tapi da berhubung akunya hari itu udah niat mau seneng2, jadi ngga perduli. Toh aku udah sering nangis2 karna dia (waktu putus).

Udah sampe di square lagi, kita th ngobrol2, aku masih seneng maen sama kamu, belom pengen udahan. Jadi kita merencanakan untuk jalan2 lagi (hore). Karna mall isn't our style, jadi kita cari tempat2 yang 'ijo-ijo' gituh. Udah nemuin waktu ketemuan, pulang deh. Mandi-makan-siap2 dulu kitanya masing2.

(Bla bla bla.. Siap2, dsb)
Ketemuan lah di tempat janjiannya. Terus kan ga enak kalo cuma jalan ber2, jadi aku sama dia kerumah temen dia juga, aku juga kenal kan sama beberapa temen dia. Eh temennya dia ada 2 orang yang bersedia ikut, asik deh jadi ber4 kita. Pertamanya kan naek angkot tuh ampe alun2. Terus abis dari situ naek mobil sauna. (Aku ga tau orang bilang itu mobil apa, aku sebut mobil sauna soalnya didalem situ panas bgd, bikin keringetan.). Awalnya aku ga betah naik mobil itu, tapi udah dijalan ya rada ademan. Mana seru soalnya kita main tebak2an.
Naek mobil ituh ampe pasar dayeuh, nah dari situh ampe tempatnya jalan kaki.

Eh ini aku teh kaga lebei inih yaa, tempatnya jauuuuhhhh dagh. Mana jalannya nanjak. Sumpah cape. Merekanya mah kan pada kuat, lah aku? (Kasian!). Masa terus muka aku jadi merah saking berusaha nahan capenya, rada pucet. Baru separo jalan udah perlu ditarik2 karna uda ga tahan (Padahal aku yang ngajakin kesana. Mereka udah bilang jauh banget, tapi aku ga perduli. Ga nyangka kalo sejauh ini -___- )
Yang bikin aku kuat adalah.. Karna aku seneng jalan sama mereka. :D

Dan..
Akhirnya..
Setelah perjuangan berat..
Sampe ! hore :D
Haha akunya seneng banget lah, lumayan bisa istirahat.
Terus sampe disana th ada orang2 make baju pramuka. Ternyata mereka itu sebagian ada yg kenal sama orang2 yg lagi jalan sama aku. (Akumah banyak ga kenal).

Disana ada tempat maen air (emang tempat main air). Kaya ada air terjun tapi kaga gitu tinggi, terus aliran airnya gituh banyak batu2 gedenya.
Temen akumah ada yang nyebur, da aku pengen tapi kaga mungkin, nanti kalo bajunya basah aku pulang pake apa? Jadi aku duduk2 aja di batu2 itu sambil maen siram2an air sama yang ngga nyebur (sama aja basah.haha)
Lumayan lama kita disitu. Ketawa2, have fun.. Haha. Sejak putus. sama mantan yang waktu itu, saat itu adalah ketawa aku yang paaling bahagia. (Thanks :') )
Have fun.. :)
Have fun.. :D
Have fun.. :*
Pulang deh ! Yaah pulang, jauh lagi deh jalannya. -,- terus kalo pulang berarti udahan seneng2 sama merekanya. Nanti kalo aku dirumah nangis lagi gimana? Huhuhu. Ngga mauu ! :[
Tapi tetep harus balik, soalnya perjalanan pulang masih panjang..
Byebye tempat kenangan :'*

Balik deh. Eh tapi karna sekarang jalannya nurun jadi ya ngga se'capek yang tadi. Mana tadi abis seneng2, jadi kadar kebahagiian aku udah full full banged.
Eh dijalan ketemu lagi sama temen2 dia yang tadi, mereka kan baliknya pada make mobil sauna, jadi aku sama mereka ikut deh :D haha. Aku tuh malu sebenernya, ngga kenal tapi ikut2an ajah. Tapi ya daripada jalan kaki lagi, beuhh ogah !

Terus, biasa lah. Naek angkot abis ituh. Eh aku dianterin sampe square. Makan es krim dulu kan kitamah kalo ngga salah ya disitu. Terus, aku pulang deh :) Merekanya pada pergih, gatau deh pada pulang apa pada maen lagi..

Malemnya, mantan aku ngajak balikan. Mungkin, karena dia panas aku jalan sama dia. Haha, diterima -,-
««Tamat. Cerita tentang hari itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar