6 Februari 2011

Me and You, for you "YRHT" (part 1)

Aku bukan pacarmu, tapi aku sayang padamu..mungkin lebih dari pacarmu menyayangimu (tapi aku bukan juga kekasih gelapmu :p )
Aku perduli padamu..walau aku bukan siapa2 kamu.
Aku yang akan ada untukmu disaat kamu butuh, walau kamu mungkin ga nganggep itu apa2.
Aku yang perduli akan kebahagiaan kamu. Dan aku bahagia kalo bisa bikin kamu bahagia. Aku yang akan berbagi kebahagiaan denganmu.

Hey,
Do you know what ?
I just find out
that..
I love you.. <3
Sayang aku ke kamu bukan sayang sebagai pacar..
Tapi, aku punya sesuatu yang lebih dari itu.
Dulu..aku sayang sama kamu sebagai temen (biasa).
Lalu..kamu lebih dari temen. Kamu ada saat aku butuh kamu. Aku anggep kamu sahabat aku.
Lalu..kamu lebih dari sahabat. Kamu perduli sama aku. Aku anggep kamu kaka aku sendiri.
Sayang aku bukan kaya sayang orang yang 'menggelora' tapi ga tahan lama. Kita..biasa aja tapi awet ampe gede *i wish we can be forever friend =(^_^)= kisshug

»»Jaman dulu..
3-4 juni '09.
Kenangan banget buat aku. Padahal itu cuma momment biasa keliatannya. Lomba camping. Haha tapi buat aku berkesan banget, semua yg disana gada yg aku lupa, padahal aku suka lupaan. Tapi pada saat itu belom ada rasa. Waktu itu kita cuma sekedar ketemu, saling tau. Bahkan ngga nyangka kalo kita bisa sahabatan gini.««

Eh aku lupa dah kapan tepatnya kita mulai deket lagi (sejak ketemu waktu itu kan langsung lost contact). Yang pasti mah sejak dikau ngajar di sekolah saya ya? Iyakan? Iya doong. Haha. Eh iya dulu kan yang dikau masih tetanggaan sama temen aku. Nah itu ngobrolnya lewat temen aku mulu, ampe anaknya bt. Nah, belakangan baru tuh tukeran nope :D

Hei hei,
Waktu itu. Aku abis putus sama si pacar yg dulu, patah hati.
Berbulan2 aku nangis terus, katanya kalo udah nangis kaya dunia mau kiamat besok. Terus kaya orang telmi, lola, disekolah ga fokus belajarnya, dan bukan jarang waktu itu aku kesekolah dalam keadaan mata bengep. Emosi aku labil, marah2 mulu. Pernah, coba buat ngelukain diri sendiri (tindakan bego, norak malu2in, DOSA). Emosi aku labil, marah2 mulu, ga bisa diajak seneng2.
Sampe2 ortu n' temen2 aku juga pusing ngeliatnya.. Mereka udah ngasih nasehat segala macem, ttp gamempan.

Setelah berapa bulan aku kaya gitu, brohe bgd, kita deket lagi stlh lost contact bbrp lama. Kamu jadi tempat curhat aku, sering sms'n, gitu..
Ya, sejak ada kamu aku mulai inget gimana caranya seneng2. Ya, udah mulai bener deh aku. Nangisnya ngga se'sering waktu itu. Lebih enak juga hatinya, mulai ikhlas buat ngelepasin dia pergi.. Karna kamu (thanks :) )

Aku yang bahagia kenal kamu karna kamu satusatunya yang bisa bikin aku ketawa saat itu. Kamu, saat itu udah aku anggep sahabat aku, aku udah ngerasa deket banget sama kamu padahal kita baru 'kenal deket'. (Chemistry chemistry..)

Tapi saat itu dirimu masih punya pacar, si ***i* ituh kan ya? Jadi da saya juga kudu rada jaga jarak kan. Eh eh tapi waktu itu kita pernah jalan terus ketawan temennya si pacar kamu waktu itu, eh dianya jealous. Haha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar