9 Juli 2010

Maunya Sih. Tapi Ga Bisa? No Problem

mengisi kebosanan hari ini,,
mau cerita2 deh..

sekarang gue beda sama yang dulu. dulu waktu kecil gue tomboy banget, maennya sama cwo mulu, kerjaanya ngisengin orang.. sekarang, masih ada sisa2 tomboynya siih dikit, tapi sekarang gue lebih 'cengeng'.. haha.

gue jadi inget dulu gue pengen disamain sama cwo. gue pengen dianggep di tengah2 temen cwo gue. dan ya tentu karna gue suka ngelakuin beberapa hal yang dlakuin cwo. gue bt sama orang2 yang kalo gue ngelakuin kegiatan/mainan anak laki bilang gini, "kamu tu cwe, jangan maen kaya cwo.", "cwe ga baik kaya gitu.", dll lah. ada juga orang yang bilang gue tu udah ditakdirin jadi cwe, ga boleh mau jadi cwo. nah, itu yang paling gue sebelin. emang bener siih, tapi gue bukan pengen jadi cwo yang sebenernya, gue cuma suka ngelakuin apa yang cwo suka lakuin. gue juga ngerti koq kalo nggak boleh ngelawan takdir tuhan. gue pengen dingertiin aja. bikin gue bete dah kalo ada orang yg kaya gitu, bahkan sampe sekarang.

emang cwe ga boleh gitu ngelakuin apa yang biasa dlakuin cwo.? kalo guenya kepengen ya gimana donk.? toh selama ini itu nggak jadi buruk buat hidup gue. gue tau gue punya batesan2 juga.

sampe akhirnya gue sukses. temen cwo gue nerima gue ada ditengah2 mereka. temen2 cwe gue juga maklum kalo gue pengen kayak gitu. dan kadang ada yang bilang gue 'cwo'. haha. terse3rah aja mau bilang gue cwo juga, ga keberatan..

kenapa gue suka bergaul sma cwo adalah karna cwo tu biasanya asik, simpel, ga ribet, to the point, pokoknya enak deh. haha. terus kalo cwo tu kalo kesel langsung ditunjukin, bukan diem2 ngomongin. gue terbuka sama orang yang mau ngungkapin kekeselan dia sama gue. daripada ngomong2in dibelakang, capedeh.

cwo tu, bisa ngelindungin. itu juga kenapa gue pengen banget punya kk cwo. tapi gue anak pertama, ga punya kk. jadi gue nyari kk boong2an. ketemu siih kk cwo, tapi ada aja masalah. masalahnya bukan antara gue sama dia, tapi antara gue-kk gue- n orang lain. yaudahlah gapapa.

kalo yang gue liat di lingkungan sekitar gue, cwo tu juga lebih 'dibebasin' daripada cwe. ya ya. gue suka itu. gue suka kebebasan. kenapa cwo boleh main sampe malem tapi cwe ga boleh.? ga adil ah bagi gue. selama gue bisa jaga diri n cari aman kenapa nggak boleh. kalo nggak, apa deh yang bisa gue lakuin biar dapet kebebasan sebebas cwo.? gue bakalan berusaha buat ngelakuin itu.

terus, kenapa cwo boleh manjat2 pohon tapi cwe ga boleh.? gue kepengen! kan mau cwo/cwe kalo naik2 pohon tetep berresiko jatoh. sama aja kan? apa hayoo alesannya.?!

terus juga, kenapa kamar cwe ga boleh berantakan. tapi kalo cwo katanya kamar berantakan dibilang biasa? kan gue mau! gue ga suka beresin kamar (tapi disuruh terus -,-). hadeh. apa alesannya orang ngebeda2in cwe/cwo dalem urusan kebersihan kamar.?!

bukannya gue ngejelekin cwe (kan gue sendiri juga cwe)..

emang:
ga perlu jadi cwo buat dapetin apa yang gue mau (yg diatas)..
tapi pertanyaannya:
apa gitu yang harus gue lakuin biar bisa dianggep setara.?
gue bakalan usaha biar bisa kaya gitu.

ya.
gue nggak pernah mau ngelawan takdir gue jadi cwe. gue tau apapun yang gue lakuin gue akan tetep jadi seorang cwe. gue juga nggak mau koq jadi cwo yang sebenernya. gue terima.
gue cuma pengen dibolehin ngelakuin apa yang gue mau lakuin. yang gue dilarang karna katanya gue 'cwe'. ya gue tau gue cwe..huh. tapi jangan larang gue ngelakuin apa yang gue mau cuma karna gue cwe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar