13 Januari 2018

May january 12th 2018 be historical..

Setelah menjelajah ke berbagai wedding festival. Setelah minta dinikah sejak 2016 akhir. Setelah 9 bulan tunangan.. Akhirnya aisyah dan tias melangkah selangkah lebih dekat..

Akhirnya hari ini mas tias booking semua hal. Iya. Semua hal. Full package wedding dari sebuah vendor. Ku ga ngerti harus ngomong apa atau bereaksi kaya gimana karena sampai saat ini masih speechless dan terharu. Udah mau jam 2 pala pusing tapi ga bisa bobo.

Tanda tangan mou itu kaya.. "GILA JADI JUGA GUE NIKAH TAHUN DEPAN. GILA GILA UDAH DEAL NIKAHAN." tapi dalem hati.. Sambil mau nangis.

Mas tias ga romantis kaya orang orang lain yang suka bawain bunga atau apa. Mas tias juga sangat ga suka muji. Tapi masnya selalu ada kalo aisyah susah.. Selalu jagain di rumah sakit kalo aisyah masuk rumah sakit. Kadang kalo lagi pengen diperhatiin masnya rasanya aisyah mau yang aneh aneh aja biar masuk rumah sakit biar ditemenin masku semaleman..

But anyway. Hari ini tias melakukan salah satu pengorbanan terbesar yang pernah dilakukan seorang laki laki. Tias yakin sama dirinya sendiri untuk mempersiapkan dirinya untuk menikah. Tias dari kemaren kemaren sih emang ngegemesin kerja makin keras buat biar bisa bikin nikahan bagus sama aisyah. Sedih ga sih ada laki laki yang mau kerja keras setiap hari pulang pagi buat ngehalalin aisyah? Terharu bukan sedih sih..

Ga tau mungkin aisyah lebay. Mungkin orang orang lain ga se drama ini cuma karena booking vendor. Tapi aisyah udah survey dari tahun lalu aisyah ngeliat vendor vendor aisyah udah banding bandingin harga. Aisyah suka kepengen kalo ngeliat nikahan bagus. Sedih karena ngarep dan mempertanyakan aisyah bisa ga ya punya nikahan bagus.. Aisyah bahkan follow vendor2 yang udah aisyah suka. Aisyah udah tau hampir semua outdoor venue di jakarta. Aisyah tau nama nama catering bagus. Aisyah tau mana dekor dekor yang spesialisasinya rustic. Aisyah tau mana sewa kebaya yang murah tapi bagus. Aisyah udah tau dari dulu.. Tapi belom bisa booking apapun karena yang punya duit bukan aisyah.

Saat ini.. Hari ini.. Mas tias bookingin nikahan di tempat yang paling aisyah suka. Mas tias mau bayarin dekor mahal yang sesuai dengan tema yang aisyah mau. Mas tias mau bayar catering yang enak walopun lumayan ga murah. Mas tias mau ngasih wedding yang aisyah selama ini mau. Padahal mas tias bisa aja bilang ke aisyah mas tiasnya ga sanggup karena mau nabung buat rumah.. Tapi mas tias percaya sama dirinya sendiri dan aisyah tau mas tias harus kerja sangat keras buat aisyah.

Sesedih itu ga sih.. Punya calon suami sebaik mas tias. Aisyah ga harus takut kenken ga makan karena mas tias pasti akan kerja keras biar kenken bisa makan dan jajan. Aisyah ga harus takut kenken ga bisa sekolah karena mas tias akan selalu cari jalan. Aisyah ga akan takut hidup susah sama mas tias karena aisyah tau masnya udah ngelakuin hal terbaik yang dia bisa buat aisyah dan kenken. 

Aisyah ga tau gimana rasanya kaya orang orang yang duit orang tuanya banyak jadi nikahan dibayarin orang tuanya aja ratusan juta. Tapi senikmat itu ngeliat proses mas tias nabung, ibu aisyah mau bantuin aisyah dan tias nabung juga. Senikmat itu loh berproses sama sama sekeluarga. Senikmat itu saat akhirnya aisyah bisa dapetin hal yang aisyah idam idamkan..

Tapi sebenernya sesakit itu juga. Masih kuliah jadi ga bisa bantu ibu dan mas tias banyak.. Aisyah bukan ga mau. Aisyah udah cari lowongan part time di bandung. Aisyah udah cari lowongan jadi guru bimbel. Aisyah mau uber. Tapi ga bisa.. Antara susah cari lowongannya atau kalaupun ada malah ngebuat aisyah ga bisa organisasi apa apa karena jadwalnya ga bisa disesuaikan. Sskit tau ngeliat masnya kerja keras tapi aisyah ga bisa bantu banyak. Mas, bu, maafin aisyah ya.  Aisyah janji pokoknya akan balikin semuanya saat aisyab udah kerja. Sakit mas ngeliat kamu susah tapi aku ga bisa bantu... 

Mas.. Makasih ya. Bukan cuma buat hari ini tapi buat hampir 4 tahunnya sama sama. Makasih mas ga nyerah sama aku sampe kita bisa sampe tahap ini. Makasih mas udah percaya sama diri kamu sendiri. Dan makasih mas udah yakin sama aku. We have been trough a lot, but there is more in front of us. Please dont ever give up on me. Because i promise you i will give you the best ending any man could ask for, a happily-ever-after. I loved you, and will always do.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar