19 Juni 2017

Happy 24th Birthday Sayang

 Aku belom sempet mengucapkan happy birthday panjang.


Aku mau kamu tau kalo semua yang bikin kamu bahagia akan akh lakuin, selama alasan kamu bahagia itu AKU bukan CEWE LAIN YANG DIBILANG ROMANTIS KARENA BIKININ KUE. aku ga ngerti. Kamu ga suka kue dan kamu bilang itu romantis. Entah siapa itu. Aku. Ngasih. Kamu. Semuanya. Dan. Ga. Dibilang. Romantis. Aku bisa bikin kue. Bisa kok. Sering bikin dulu. Tapi. Kamh. Ga. Suka.


Ah mau romantis jadi bete.


Yaudah gt aja. Aku hepi sih 3 taun sama kamu. Walopun entah kamu hepi apa ngga. Aku seneng kamu udah pindah kerja dan udah gendutan dan udah punya skill baru. Aku ada dalam proses kamu walaupun aku ga guna dan ga terlibat. Bahagia aku liat kerjaan kamu insyaallah lancar. Semoga dah.


Semoga di umur 24 ini makin dewasa dan makin baik lagi. Walaupun udah baik. Udah mau nikah, ayo sama2 kurangin KASAR dan ngomong ga baik. Inget kamu laki2 dan kamu polisi, kadang becandanya ga sadar nyakitin fisik aku.


Semoga taun depan masih pacaran. Namanya masa depan kita gatau. Kalopun kamu bukan jodoh aku, aku seneng jagain dan support kamu 3 tahun ini. Aku seneng jadi bagian dari proses kamu jadi orang yang lebih baik.


Bo.. Di umur kamu yang bertambah ini jangan lupa bahwa orang tua kamu juga menua. Jangan lupa perhatiin mereka. Karena bakti kamu insyaallah akan dibalas sama keberkahan tuhan karena doa mereka.


Aku mau yang terbaik buat kamu. Ingetin aku kalo aku ga pernah ada dan ga support kamu. Aku gatau cara support kamu. Aku insyaallah ngerestuin kamu ambil lisence apapun yang kamu mau termasuk terjun. Aku ga butuh kok ke ebc sama kamu. Uangnya bisa dipake lisence terjun :)


Semoga suka sama sepedahnya. Please hati2. Jangan lupa helm dan maskernya. Selalu bawa minum.


Aku belom jadi istri kamu. Belom serumah sama kamu. Ga bisa kontrol makan dan bobo kamu. Ga bisa bikinin teh anget dan kasih obat kalo kamu lagi flu. Jadi, tolong jaga kesehatan sendiri.


Aku bahagia ngebayangin ngejalanin masa depan sama kamu. Hidup sama sama. Kerja keras. Mendidik anak sama sama. Ngurusin kamu. Berantem. Bobo bareng. Aku bahagia dan berharap itu semua akan terwujud. Setelah bertahun tahun ini, aku mau tau apa kamu yakin mau nikah sama aku? Kamu kenal aku lah. Kamu tau aku. Kamu yang paling tau jeleknya aku. Aku ga mau berharap tinggi bisa membangun rumah tangga sama kamu tapi kamu hancurin sendiri. Aku sayang kamu. Dan aku janji itu selamanya.


Maaf kalau aku seringkali marah atau larang larang kamu. Itu semua karena aku mau yang terbaik buat kamu. Karena masa depan kamu adalah masa depan kita berdua, masa depan Kenawa juga. Semoga di usia kamu yang lebih matang kamu lebih mengerti.


Aku bangga sama kamu, calon suamiku. Selalu bangga. Aku yakin kamu adalah imam dan partner terbaik untuk aku.


Semoga setahun kedepan adalah tahun karir kamu akan meningkat lagi. Bismillahirrahmanirrahin. Tapi plis ya jaga kesehatan. Aku khawatir sekali. AKU GA MAU LAGI liat kamu lemes di rumah sakit. Aku khawatir sekali..


oh biboku.. Semoga di usiamu ini segala kebaikan menyertaimu. Love you selamanya. Maafin aku yang belum bisa jadi pendamping yang baik.


Love you selamanya, hanji :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar