28 Mei 2017

I supposed to do my homework, but well..

Mau ngomongin soal pilihan. Lagi. Jadii, first of all malam ini gue lagi bahagia sekali karena temen gue, Ka Audia will go abroad to get a Master degree in chemical engineering. I'm sooo happy for him. Like so much. Because he is a good friend, and a good man, and a hard-worker, and a kind one. 

Two weeks before, gue menyempatkan diri untuk ketemu sama temen-temen organisasi gue. Niatnya pengen silaturahim aja, kan walaupun udah ga berkegiatan bareng bukan berarti ga bisa main bareng hehe. Tapi yaa gitu. Mungkin perasaan gue doang atau gimana, tapi ada yang beda aja. Mungkin karena udah ga sekegiatan jadi bingung kalo mau ngobrol tuh mau ngobrol apa. Malah jadi awkward. Dan gue ngerasa aneh karena merasa berbeda dan dianggep seakan-akan pilihan gue untuk fokus kuliah itu salah. Atau mungkin mereka ga maksud tapi guenya aja yang baper?

Eniwei, tadinya mau nulis tapi harus bobok karena sudah jam 10 dan besok harus bangun masak sahur. Babhay. Intinya, I'm happy for him.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar