1 Desember 2016

12th 12/12

Damn 2016 is almost over and what i get is... none. Spend almost a year for W things. And yes i learn something new. Yes i get a few new friend. Just a few.

Firstt, memulai tahun baru dengan persiapan seleksi W. Daftar dll. Gitudah. Terus persiapan seleksi lari gitu rajin ke sabuga kalo malem lari sendiri kaya orang bego ujan2 pake jas ujan.  Soalnya ga suka lari sama orang. Yang lain strong2 gue gasuka.

Sekitar feb atau march gitusih gua ke lombok sama tias. Best holiday ever. Sebenernya yaaa... Ga pernah sih jalan jalan jauh sama tias sebelum itu. Tapi seriously, itu super fun.. Dan boros.. Banget. We spent almost 7 million buat 3 hari. Iyalah. Hotelnya aja mahal bet. Terus kalo ke bar, beli apa2 minumnya dimasukin ke bill kamar. Makan enak. Snorkeling. Jajan eskrim 30 ribu 1 scoop. Aseli lomboque itu debest banget kalo lagi sepi. Pantai kaya punya sendiri. Dan karena kebanyakan bukan orang indo jadi diriku mau pake bikini kemana mana juga gada yang ngeliatin gajelas. Disana orang jualan gele sama happy mushroom kaya jualan aqua dah. Di pinggir jalan banyak bet yang nawarin. Satu yang paling berkesan itusih. Gua kan nyobain happy mushroom itu taoi ternyata ga happy samasekali haha jadi gua baru tau kalo itu tuh sesuai mood kita gitu. Abis nyobain mushroomnya itu gua sejenis berantem gitu sama tias. Alhasil gua nangis2 all night long kaya orang tolol. Kepanasan padahal dah dingin banget. Dipeluk gamau soalnya badan orang kan panas. Takut sama patung. Lari ke pantai drama banget. Udah gitu aja. 

Pulangpulang tias dimarahin gitu karena ke lomboq kemaren soalnya dia ga izin gt ternyata. Kena apasih sejenis indisipliner gitu. Kasiandah. Lama deh for months gitu dihukumnya.

Pulang dari sana gatau kena setan apa gue mutusin pake kerudung. Yap. Aneh lah buat gua yang selama ini ga peduli penampilan mau pake pajamas mau pake hotpants mau pake apa juga ga peduli haha. Sebenernya kaya nazar gtsih pulang dari lombok airplanenya masuk tunderstorm. Gua udah nangis2 tias biasa aja mikirin mau dihukum abis pulang ke jkt. Gitu terus gua takut mati gua nazar dah. Selain itu karena yakin mau nikah jugasih sama tias. Kan kalo istrinya sexy sexy nanti tiasnya yang dosa. Kasian haha tiasnya aja dosanya banyak. Jadi ya sekitar march gue hijaban. 

Pulang persiapan seleksi lagi. Abis itu seleksi. Dah gitu aja. Terus lulus seleksi. Seneng. Ternyata harus persiapan peralatan yg super banyak. Die.

Gue liburan semester genap abis uas malah jalanjalan ke bali haha orang orang ribet mau pdw gua jalanjalan. Itu kinda fun jugasih. Tapi tetep ga sefun ke lombok sama tias. Ke rinjani juga tapi cuma naik sampe plawangan senaru. Apa plawangan sembalun ya. Pokoknya itudah. Gua tetep pengensih naik rinjani lagi. Liburan kesana kerjaannya tidur-makan-mantai-makan-dugem. 1-2 mingguan gitu doang dah kerjanya. Dosa dah. Tapi qu happy. Stress hidup ini. Untung gua ga kuliah di udayana yaw.

Abis itu pulang stress lagi nyiapin peralatan pdw. Untung ada pacar tercinta membantuqu. Ada untungnya juga si sayang pdw 2012. Sayang banget w sama dia. Hampir tiap hari ditemenin ke tanahabang. Cinta banget dah sama si sayang itu. 

Terus pdw. Susah. Kek tai. Nangis mulu gua. Banyak masalah. Seakan hidup gua kurang susah, tiba2 gua jadi danlas. Ya gitudah. Singkat cerita, pdw selesai. Dilantik. Punya nama angkatan. Bahagia banget. Ini yang selama ini gua mau *ceilah.

Abis itu gua semangat banget kok program. piket dll. kecuali bina jasmani gua males. Eh terus ternyata susah yaa. Yang susah, bukan pdw tapi program. Iya dilema lah. Lama-lama kok ini W ngasih pilihan mulu kuliah apa W. Kalo kegiatan suka dari jumat jadi yaa.. susah. Terus piket dll gitu iyasih antara wajib ga wajib tapi jadi susah belajar. Apalah. Akhirnya ya gua kayaknya mutusin udahan dulu Wnya. Sedih. Prosesnya ga seenak yang dikira. Gua nangis2 dulu kok. Tapi ya gimana. Hidup adalah soal pilihan.

Gua UAS smt 3. Kayaknyna ip gua jelek deh garagara kebanynakan W semester ini. Bukan salah W. Salah gua yang ga bisa bagi waktu. Iya. Dah gitu aja

Tiba-tiba 2016 mau kelar aja. Semoga 2017 lebih baik ya. Semoga ip gua bagus biar bisa cepet lulus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar