27 Juli 2016

Wan - Pra PDW 1

17 Juli 2016

Gue sudah ke Bandung 2 hari sebelumnya. Dengan membawa (alhamdulillah) peralatan dan perbekalan yang lengkap.

Rumah gue yang di Dago dan kostan yang di Dipati Ukur jadi tempat tinggal casis2 lain juga. Seru. Riweuh pasti. Tapi bahagia. Denger cerita Tias mengenai gimana rasanya ke Bandung buat PDW ga ada tempat, mana tega gue kaya gitu sama calon sodara gue sendiri. Malem pertama, di rumah gue ada 10 orang haha tidur ngemper ngemper.

Well, lets get stright to the pra-PDW.

17 Juli, bersama dengan casis2 perempuan lain yang tinggal di rumah gue, subuh subuh udah bangun buat ke Rindam III Siliwangi. Riweuh uga yah mandi subuh subuh siap siap barengan serumah kamarmandinya cuma satu. Jam 6 sudah harus ada di sana. Dan seperti biasa, baris baris. Eh terus seneng deh ketemu merek2 yang terakhir ketemu waktu seleksi 3 bulan yang lalu.

TBH, gue lupa apa aja yang dilakuin selama pra-pdw 1, selain checklist peralatan. 

Checklist peralatan went good. Sistemnya dibagi beberapa regu, dan setiap satu regu ada dua orang checker. Setiap peralatan yang udah ada dijembrengin di atas ponco. Lalu di list satu2. Seneng banget lah peralatan gue lengkap, dan semua yang gue bawa juga layak pakai. Banyak juga sih yang lawak disini haha masa ada yang buat baju tidur, bawa baju crop top tipis, ada yang bikin minyak komando pake bawang bombay, ada yang bawa sabuk rainbow2 gt. Absurd lah wkwk. 

Dan hal paling membahagiakan dari hari itu, dan paling unforgettable adalah. Hari itu pertama kalinya gue harus ngejawab Wanadri saat nama gue di panggil. Masih awkward sebenarnya, karena gue selama ini masih mikir Wanadri tuh jauh lah dari gue, belom jadi Wanadri juga. Selama ini ngomong kata Wanadri paling di depan Chandra Purnama atau di depan Tias doang. Dan hari itu.... Ah sudahlah, words cant explain that feeling.

Whatelse yaaaa...
Hari itu dibagiin bet, apasih namanya? Itu tempelan tempelan yang ada nama sama nomor casisnya. W-16.001. 001. Angka keberuntungan emang. Walaupun sedikit menyebalkan karena selalu dipanggil pertama, atau karena selalu baris di depan kanan atau depan kiri, dan jadi orang pertama saat berhitung, tapi itu angka togel. Eh. Angka cantik maksudnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar