27 Juli 2016

Wan - Peralatan ?

Setelah lulus seleksi dan lalu langsung daftar ulang di hari pertama- Gue UAS. Dan lalu setelah UAS, gue kabur ke Bali dan Sembalun. Biasa. Gue kan kerjaannya kabur mele. Re. Fre. Shing.

Dan setelah pulang ke rumah...... JENG JENG. Dapet list peralatan untuk Pendidikan Dasar Wanadri. Dan fyi, listnya tuh sampe tiga lembar dan puluhan item. Here's the list:

See? Even listnya memenuhi tulisan gue disini :(

Sejak pulang dari Bali, besoknya gue selalu bolak-balik Pasar Senen dan Mayestik. Belanja setiap list yang bisa dibeli. Untungnya Tias selalu nemenin kalo ke Pasar Senen. Bingung juga lah list sebanyak itu gimana cara nyarinya. Abis berapa coba. Entah kalian tau atau ngga, tapi alat gunung tuh mahal2. Salah kalo kalian ngira anak gunung itu kere2. Abis berapa buat list begitu? Jutaan. Dan itu aja udah sebagian minjem, tetep ngabisin jutaan.

Dibilang capek pasti capek. Dibilang enek ya enek. Gue cuma mau pendidikan, kenapa seribet ini. Dan panas2an ke Senen buat nyari itu semua adalah suatu pengorbanan. Mana puasa :(

Jangan mengeluh tuan.

Okeee. Gue melakukan itu semua dengan riang gembira. Jalan2 ke Senen sama Tias nyari barang. Kesana kemari mencari alamat. Namun yang ku temui bukan dirinya.

Gue selalu salah memanajemen waktu- waktu mau seleksi, gue pikir seleksi hanya sebatas pertengahan April. Tapi ternyata, effortnya lebih dari itu. Berbulan2 sebelumnya, gue harus menyediakan waktu untuk rajin latihan fisik. Lalu, nunggu lulus seleksi, dan mikir setelah pengumuman lulus gue hanya harus latihan fisik lagi buat persiapan PDW. Tapi ternyata, selain itu, ngumpulin peralatan takes a lot of time. 

Tapi alhamdulillah banget, berkat kesungguhan mencari peralatan, sebelum gue berangkat ke Bandung tanggal 15 Juli 2016, list gue sudah lengkap. Dan bahkan bukan cuma peralatan, perlengkapan pun sudah selesai.

Belum PDW saja, ketabahan dan kesungguhannya saja sudah di uji. Semangat ya genk :)) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar