24 Maret 2013

Sukamantri 2

Malam begitu larut sebelum aku sadari kita bertemu
Kagum. Aku mencintaimu dari pertemuan pertama kita
Sejak pertama aku injakkan kaki di tempatmu ada,
sejak pertama aku lihat indahnya kamu meski dibawah langit gelap,
sejak pertama aku rasakan dinginnya malammu,
sejak pertama aku terbalut dalam suasana dirimu

Aku duduk di sebuah saung kecil, sedikit menjauh
Gemerlap lampu kota dibawah sana begitu...jauh
jauh namun indah dari atas sini
Langit kosong saat aku datang
Malam hitam pekat buat bayangan dimana-mana

Malam begitu panjang
Alunan gitar tak hentinya mengalun
Mengiringi setiap tawa pada malam ini
Malam dimana aku, kamu, mereka akan dekat
Menghangatkan, mengakrabkan, mendekatkan

Aku tinggal kau sejenak ke dalam istirahatku,
aku akan kembali, tunggu saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar