5 Oktober 2010

Love you mom, more than everythings ♥♥

Saya sangat sayang sekali dengan anda :*
Anda orang kedua yang paling saya sayangi (pertama, saya menyayangi diri saya sendiri.), mungkin lebih tepatnya saya cintai.

Kita memiliki sifat yang mirip mom. Ya tentu saja, karna anda yang mengajari saya bagaimana menjalani semuanya. Jadi, saya sedikit-banyak melakukan yang anda lakukan atau ajarkan. Tapi, bukan hanya itu. Kita memiliki sifat dasar yang sama. Kita..memiliki karakter yang keras. Kadang jalan pikiran kita tidak jauh berbeda.

Anda yang mengerti saya. 9 bulan saya pernah 1 badan dengan anda (menumpang). Walaupun saya berubah, walaupun saya bukan lagi menjadi aisyah kecil yang penurut, tapi saya yakin hanya anda yang paling mengerti didalam sini, di dalam diri saya. Anda yang paling mengenal seorang Aisyah.

Saya sangat mencintai anda ♥♥
Saat saya menangis, anda yang ada untuk saya untuk memberikan pelukan penyemangat untuk saya.
Anda yang sabar menghadapi marah2 saya. Ya walaupun terkadang anda marah juga, lalu saya makin marah. haha.
Anda tempat saya mengadu dan bermanja2.
Anda yang tahan mendengarkan cerita saya yang tidak ada beres2nya, cerewetnya saya. Ya walaupun saya kadang sadar saya cerita di saat yang tidak benar (pada waktunya anda istirahat), tapi saya tidak tahan untuk tidak bercerita kepada anda. Saya semangat sekali menceritakan semuanya, sya senang bercerita ke anda. Walaupun kadang saya bertanya2 apakah anda masih mendengarkan cerita saya.
Sepertinya ini adalah salah satu taktik anda sebagai orang tua. Anda harus mengetahui kehidupan dan perkembangan anak anda (saya dan adik saya). Karena dari kecil saya di'didik untuk berbicara, jadi saya juga dengan senang hati membantu anda, apalagi hanya anda yang tahan mendengan cerewetnya saya. Dan bahagianya lagi, anda adalah orang tua yang pengertian. Jadi saya tidak segan membagi apapun :D
Anda yang membantu saya tetap 'waras' saat saya stress (haha). Saya senang membagi cerita dengan anda. Lalu saya juga senang mendapat saran atau motivasi dari anda. Saya sangat menyukai motto hidup anda, "dont worry be happy". Saya setuju (y). Itu juga yang membuat hidup saya lebih mudah (jah gaya gue xp)

Saya ingin menjadi ibu seperti anda suatu saat nanti =)
Saya ingin menjadi ibu yang masih bisa dekat dengan anaknya walaupun bekerja dari pagi hingga malam.
Saya ingin menjadi seorang ibu yang anak2nya bahagia, tidak pernah merasa kekurangan kasih sayang.
Saya ingin menjadi seorang ibu yang disayang oleh anaknya.
Saya ingin menjadi seorang ibu yang dipercaya oleh anaknya untuk berbagi cerita.
Saya ingin menjadi seorang ibu yang ada untuk anaknya saat dia membutuhkannya.
Saya ingin menjadi seorang ibu yang dibanggakan anaknya, saya ingin anak saya nanti bangga memiliki ibunya.

Saya ingin membanggakan anda. Saya ingin menjadi anak baik (y), sekarang dan selamanya. Saya minta maaf selama ini saya sering membuat anda kesal, ya sering sekali.
Maaf saya masih sering manja. Maaf saya sering egois. Maaf saya ribet. Maaf saya nyusahin. Maaf saya suka menuntut banyak hal..
Mom, mumpung pikiran saya masih bener, mumpung saya belom jadi anak remaja yang ribet... Saya mau bilang saya sayang dengan anda. Apapun yang saya lakukan, saya menyayangi anda. Jika nanti saya bilang saya tidak sayang dengan anda, jangan percaya itu. Saya akan sayang dengan anda selamanya. Jika nanti2 kalo udah besar saya jauh dengan anda, saya mau jangan biarkan saya terlalu jauh dengan anda. Saya mohon, jaga saya yang nanti. Jaga saya agar tetap menjadi anak baik, menjadi anak manis. Saya khawatir nanti saya menjadi anak yang tidak sebaik sekarang.. Saya takut itu terjadi mom. Karena yang saya lihat sekarang pun, saya tidak sebaik saya yang dulu. Saya mulai males kalo anda menyuruh, saya mulai sering mengatakan 'gak mau'.. Tapi ada yang masih saya pertahankan dan akan terus saya coba untuk pertahankan.... kejujuran... mom, saya juga minta tolong untuk ingatkan saya yang nanti untuk tidak menjadi pembohong. Lalu, ingatkan juga saya yang nanti bahwa saya memiliki mimpi dan cita2 yang harus saya raih. =)
Jujur..saya takut menjadi dewasa. Tapi di sisi lain, saya menginginkannya. Mengertikah ketakutan yang saya rasakan ini?

Saya akan membuktikan kepada anda bahwa anda sudah berhasil menjadi orang tua. Saya akan menjadi orang sukses nanti (amin..), saya juga akan menjadi orang yang baik.

Lop-lop yu soo much =(^_^)=

2 komentar:

  1. Subahanallah... Aisyah. oom Amung bangga deh sama kamu.. mudah2an anak2 om bisa belajar dari cara kamu menyampaikan perasaan kamu ke orang tua..rajin belajar dan selalu menjadi yg terbaik utk setiap bidang..tetap terus menjadi Aisyah yang baik, pintar dan kreatif.. sampai kapanpun.. kamu memang sudah seharusnya bangga mempunyai orang tua seperti mereka.. yang selalu penuh kasih sayang dan sabar mendidik anak2nya ..salam kangen dan sayang dari Om Amung sekeluarga .. wassalam..

    BalasHapus