23 Desember 2017

Self reminder - btw ini nulisnya awal desember

Jadi orang itu harus mau berjuang. Mau tua mau muda ya berjuang. Dengan tarafnya masing masing. Aku kuliah ya berjuang biar bjsa lulus cepet lalu kerja biar ga jadi beban orang tua. Nanti setelah lulus atau kalau sudah nikah ya berjuangnya beda lagi.

Masih alhamdulillah orang tua berkecukupan. Saya ga pernah susah sampai ga makan. Tapi namanya uang pasti ada aja kurangnya. Bisa makan tapi masih bisanya makan warteg ga bisa makan di sushi tei pake duit sendiri. Tapi alhamdulillah kalo sama orang tua masih bisa dibayarin makan enak. Duit jajan sebulan sekian juta. Ya berarti duit kita segitu. Gaji orang tua puluhan juta ya punya dia. Asal aku dikasih makan sama uang kuliah ya orang tua ga harus ngasih apa apa lagi. Tapi alhamdulillah orang tuaku baik masih ngasih fasilitas ini itu.

Tapi aku bukan ngga berjuang. Aku bukan anak yang kerjanya foya foya ga mau kuliah kok. Aku tau duit orangtuaku ada batasnya. Aku bukan anak bill gates yang duitnya ga abis abis. Aku punya temen yang hidupnya susah, sampe ga makan kalo duitnya abis. Punya juga banyak duit sampe bisa dugem terus dan makan di restaurant pake duit jajan sendiri. Aku mau dugem. Tapi dugem itu mahal. Satu malem aja bisa abis minimal 300 ribu. Minimal loh itu. Temenku yang kaya mungkin abis 3 jutaan.

Oia berjuang. Jadi aku juga berjuang, biar bisa mendapat kehidupan yang lebih baik dari orang tuaku. 

Tapi perjuangan paling susah itu kayaknya ya jadi orang dewasa yang juga punya anak. Susah kayaknya. Walopun duitnya banyak tapi pengel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar