20 November 2017

Ada temen aisyah yang baru berada dalam sebuah hubungan beberapa bulan yang lalu. well, and they fought a lot. dia sering cerita bahwa si cowok ini jarang punya waktu atau sering menghilang, atau ga ngertiin.. well, sepertinya kebanyakan laki laki memang begitu. tias juga dulu begitu. tapi ceritaa da hari ini, menurutku cowo ini sudah keterlaluan. cowo ini ternyata tidak menghargai apa yang udah temen aisyah lakukan dan berikan, dan comparing her to his ex. aisyah pikir ini bukan hal yang baik. if he's wasting her, then he dont deserve her at all. aisyah nyaranin temen aisyah buat ninggalin cowo ini. why? because this relationship dont make her happy.

kita ga seharusnya berada di dalam suatu hubungan yang ngga membuat kita bahagia.

1) dia cerita bahwa cowo ini cuek. tapi tias juga dulu cuek, dan aisyah sangat berusaha buat tetep ngedeketin tias karena aisyah percaya suatu saat tias akan luluh juga.
2) cowo ini jarang punya waktu buat temen aisyah. tapi tias juga jarang punya waktu. aisyah dulu sering marah karena tias waktunya sedikit tapi waktu sedikitnya bukan dipake buat ketemu aisyah. aisyah sedih. tapi itu dulu deng, sekarang tias memberikan aisyah cukup banyak waktunya. agak capek memang pacaran sama orang yang sudah bekerja.
3) cowo ini kadang ga nepatin janjinya. tapi tias juga dulu begini. mungkin bukan dengan sengaja, tapi karena mungkin tias lupa atau apa.
4) cowo ini ga perhatian. tapi tias juga begini. butuh banyak waktu bagi asiyah dan tias buat saling berkomunikasi mengenai apa yang aisyah harapkan untuk tias lakuin. atau memang semua cowo ga ada yang perhatian memang.
5) cowo ini ga peka. tias juga dulu ga peka. aisyah sampe mungkin akhirnya mengerti kenapa ada cewe straight yang pada akhirnya memilih untuk pacaran sama perempuan juga. karna however, men couldnt understand.
 tapi tias ga pernah banding bandingin aisyah sama mantannya. tias juga ngehargain apa yang aisyah lakuin dan tias tias selalu ngehargain aisyah sebagai seorang perempuan.

we've been trough a long way to get to this point. we learn, we fight, we cried, we hurt, we forgive, but the most important things is at the end, we loved each other better than before.

walaupun sampai saat ini aisyah masih sering marah sama tias, kadang kecewa, dan masih kadang nangis karena tias, tapi aisyah sadar betul bahwa tias yang sekarang jauh beda sama tias 3 tahun yang lalu. tias masih ga sering beliin aisyah bunga, tapi tias jauh lebih pengertian, perhatian dan peka daripada tias yang dulu. tias yang sekarang akhirnya mau terbuka dan cerita sama aisyah, dan aisyah tau tias ga semudah itu bisa cerita sama orang. tias masih ga suka aisyah nangis, padahal aisyah suka nangis. tapi tias ga suka aisyah nangis karena alasan yang kinda romantic.

sebenernya tujuan dari tulisan ini adalah, cowo akan selalu jadi diri mereka yang menyebalkan dan ga pernah ngertiin cewe, tapi, sampai batas mana we, girls, should tolerate. aisyah pribadi akhirnya bertahan sama tias karena tias mau berubah jadi lebih baik dan learn how to love me better. tias juga menghargai apa yang aisyah lakuin. itu mungkin yang terpenting. dan itu juga alasan kenapa menurut aisyah temen aisyah ya harus give up on her  man, karena cowo yang ga menghargai ga pantes buat dihargai pula, apalagi disayang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar